Kader Demokrat Bela Rocky Gerung, Ruhut Sitompul: Ungsikan ke Hambalang Sentul Kan Paten

BENTENGSUMBAR.COM – Politisi PDI Perjuangan (PDIP) Ruhut Sitompul kembali angkat suara terkait polemik lahan milik Rocky Gerung di Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ruhut Sitompul membalas pernyataan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat, Andi Arief yang menyatakan Rocky Gerung diusir karena motif politik.

“Andi Arief sesama Partai Demokrat membela Rocky menggerung gerung krn Somasi PT Sentul City Tbk kok jadi berpolitik?,” kata Ruhut dikutip Fajar.co.id di akun Twitternya @ruhutsitompul, Jumat, 10 September 2021.

Mantan kader partai Golkar dan Demokrat itu pun menantang Rocky dan pembelanya untuk menunjukkan surat kepemilikan atas lahan dikuasainya.

“Berpikir kau dgn cerdas kalau merasa benar tunjukan saja surat kepemilikannya sertifikat gitu lho atau ungsikan ke Hambalang Sentul juga kan Paten MERDEKA,” ungkapny.

Sebelumnya, politisi Partai Demokrat, Andi Arief menanggapi pemberitaan yang menyebut Rocky Gerung diusir di rumahnya di Sentul Bogor, Jawa Barat.

Andi Arief meminta pemerintah untuk menelusuri asal-usul lahan yang ditempati Rocky Gerung membangun rumah.

“Sombong amat PT. Sentul City. Pemerintah mohon periksa asal-usul penguasaan tanah yang mereka miliki. Motif politik pasti berada di balik kasus ini plus keserakahan. Sikap kritis Rocky gerung mau dibreidel. Sudah pantas melawan ini dengan aksi besar,” tegas Andi Arief melalui akun twitternya, @Andiarief__ pada Jumat, 10 September 2021.

Rocky Gerung disomasi PT Sentul City untuk membongkar rumahnya terkait masalah lahan. Pihak Rocky Gerung mengaku sudah menyampaikan permasalahan ini ke Badan Pertanahan Nasional (BPN). (Fajar)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »