Headline

Opini

PADANG

Sports

Bak Mukanya Dicoreng Di Depan Umum, Temen SMA Sampai Heran dengan Warna Kulit Ayu Ting Ting Sekarang, 'Tetap Aja Buluk'

          Bak Mukanya Dicoreng Di Depan Umum, Temen SMA Sampai Heran dengan Warna Kulit Ayu Ting Ting Sekarang, 'Tetap Aja Buluk'
BENTENGSUMBAR.COM - Cantik dan tajir melintir, itu gambaran dari seorang Ayu Ting Ting.

Ayu tak cuma punya suara indah, namun juga jago akting dan menjadi presenter.

Tidak heran jika kekayaannya begitu melimpah ruah.

Meski begitu, Ayu Ting Ting kerap banjir hujatan netizen.

Terutama soal penampilannya yang terkadang membuat semua heboh.
Seperti yang diutarakan oleh salah seorang teman sekolahnya dulu.

Orang yang mengaku sebagai teman Ayu semasa SMA ini sampai dibuat heboh dengan penampilan Ayu yang sekarang.

Ia pun menceritakan penampilan Ayu semasa sekolah dulu.

Fakta Sebenarnya Ayu Ting-Ting

Hal ini diungkapkan Ayu Ting Ting melalui YouTube TRANS7 OFFICIAL yang tayang pada Senin, (24/5/2021).

Dalam video tersebut, Ayu Ting Ting menjawab semua kejulidan netizen kepada dirinya.

Salah satunya adalah soal dugaan memakai pemutih, pelangsing, bahkan operasi.

"Cantiknya pakai pemutih dan pelangsing ya? Apa operasi? Mohon maaf nih!" ujarnya.

Ia pun mengaku kalau kulit putihnya merupakan keturunan dari ibu dan ayahnya.

Sementara tubuh langsingnya adalah hasil dari rajin berolahraga.

"Kalau pemutih nggak, karena alhamdulillah ibu sama bapak saya dari dulu udah putih. Terus kalau pelangsing nggak, olahraga aja, kalau operasi nggak sama sekali," jawabnya santai.

Alhasil foto jadul Ayu Ting Ting pun banyak tersebar.

Sejak dulu, Ayu memang terlihat sudah putih, tapi tidak seputih sekarang.

Yang mengejutkan, saat foto jadulnya diunggah di akun Instagram @wargaempang, ada salah satu netizen yang mengaku temannya dulu satu sekolah dengan Ayu.

Katanya, dulu Ayu memiliki kulit yang gelap.

'FYI guysss jaman SMA dia tuh keling yaaaa HAHAHA temen kuliah gue tuh satu sekolah sama dia (emoji) temen gue aja bingung kok japok mendadak putih, atuhlah emang kenapa kalo punya kulit sawo mateng?kok kayaknya si japok malu banget sih, dia mau putih kayak gmn juga tetep aja buluk di mata gue' kata akun @zilliondollarbaby.

Netizen lain pun menimpali dengan komentar lain.

'Udh putih si sebenar nya dari dulu cuma sekarang tambah putih lagi karna pake pemutih'

'Padahal dia cantikan dulu loh drpada skrg, mgkn krn aura dlm dirinya jahat jd kebawa ya... Dulu masih biasa aja...'

'Mon maap nie ye...jujur sih dlu cakep, aura msh enak diliat, tp makin kesini kok.......... (emoji)'

Ayu Ting-Ting Disebut Artis Pelit

Beberapa waktu lalu ada salah satu pengemis yang blak-blakan menyebut jika Ayu merupakan artis yang pelit.

Dilansir dari Sosok.id, viral sebuah unggahan menjadi sorotan karena menceritakan ucapan pengemis yang berkunjung ke rumah Ayu Ting Ting.

Pengemis itu, dikabarkan mengunjungi rumah Ayu Ting Ting setiap tahun saat lebaran.

Ia berharap kecipratan sedikit rezeki dari biduan Depok yang usut punya usut berpenghasilan fantastis tersebut.

Akan tetapi bukannya diberi, pengemis itu disebut malah diusir oleh Ayu Ting Ting.

Karena merasa sia-sia mendatangi rumahnya, pengemis itu kemudian tak lagi datang mengunjungi kediaman Ayu Ting Ting di hari lebaran.

Adapun kisah ini diceritakan oleh seorang netizen yang membagikan pengalamannya ketika tak sengaja mendengar percakapan beberapa pengemis di dalam angkot.

"Kemarin sebelum lebaran, gue naik angkot di Depok, terus barengan sama ibu-ibu, maaf bisa dibilang pengemis tahunan," tulis warganet itu, dikutip dari TribunStyle.com.

"Jadi setiap lebaran, minta-minta gitu ke rumah-rumah orang kaya. Terus ada salah satu ibu-ibu bilang eh kita gak ke rumah Ayu Ting Ting," lanjutnya.

"Terus temannya bilang gak ah amit-amit deh, gak mau lagi," kata dia.

Menurut pencerita, Ayu Ting Ting tak sekalipun pernah berbagi rezeki kepada ibu-ibu pengemis tersebut.

"Tiap tahun seperak pun gak ngasih. Malah pada diusir. Artis paling pelit. Orang-orang paling dikit ngasih Rp 5 ribu, ini seperak pun gak pernah," ujar pengemis itu, seperti diceritakan netizen yang namanya disamarkan.

Adapun cerita ini diunggah oleh Instagram @waroengdahar.

Jika cerita tersebut benar, tak sedikit netizen yang menyayangkan perlakuan Ayu Ting Ting.

Bahkan muncul kesaksian dari tukang bakso Malang yang kerap didatangi Ayu Ting Ting.

"Dia takut miskin Bu bagi-bagi ke orang, tar jadi susah. Pas lagi susah, mereka beli bakso Malang, kuahnya minta dibanyakin. Tukang baksonya sendiri lho yang bilang," ujar sebuah komentar. (SajianSedap)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...