Kejar Herd Immunity, Pangdam I/BB dan Kapoldasu Percepat Vaksinasi

Kejar Herd Immunity, Pangdam I/BB dan Kapoldasu Percepat Vaksinasi
BENTENGSUMBAR.COM - Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin SIP, MM dan Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak didampingi Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M meninjau kegiatan vaksinasi massal di Pasar Impres Kota Sibolga, Sabtu, 11 September 2021.


Pangdam I/BB mengatakan Kegiatan ini merupakan wujud kontribusi kepedulian dan tanggung jawab Pangdam dan Kapoldasu terhadap percepatan vaksinasi di Provinsi Sumatera Utara.


TNI-Polri dalam menggenjot cakupan vaksinasi Covid-19 di Sumatera Utara, juga sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab Pangdam dan Kapoldasu terhadap percepatan vaksinasi di provinsi Sumatera Utara.


"Kami berkomitmen untuk menekan penyebaran Covid-19 di Sumatera Utara, salah satunya dengan mengadakan vaksinasi massal untuk mempercepat tercapainya herd immunity," ucap Pangdam.


Kepada masyarakat dihimbau, jangan ragu untuk divaksin.


"Vaksinasi yang diberikan pemerintah aman dan sudah dipastikan kehalalannya oleh MUI dan BPOM," pungkas Pangdam.


Diakhir kegiatan tersebut Pangdam dan Kapoldasu berkesempatan membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.


Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.


Turut hadir dalam peninjauan Danrem 023/KS, beberapa PJU Kodam I/BB, PJU Poldasu, Dandim 0211/TT, Kapolres Tapteng, Kapolres Kota Sibolga, Bupati Tapteng, Wali Kota Sibolga, Danlanal Sibolga, Dansat Radar, Dandenpom Sibolga.


Laporan: Vajatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »