Headline

Opini

PADANG

Sports

Ketum PB Perbakin Tutup Kejuaraan Menembak di kawasan Danau Toba

          Ketum PB Perbakin Tutup Kejuaraan Menembak di kawasan Danau Toba

Ketum PB Perbakin Tutup Kejuaraan Menembak di kawasan Danau Toba
BENTENGSUMBAR.COM - Kabais TNI selaku Ketua PB Perbakin Letjen TNI Joni Supriyanto didampingi  Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP MM menutup secara resmi kejuaraan menembak 1st Indonesia Internasional Tactical Long Range Shooting seri 3 Danau Toba Geopark Kaldera Toba Desa Sigapiton, Kabupaten Toba,Sumatera Utara, Sabtu, 4 September 2021.


Dalam sambutannya, Letjen Joni Supriyanto  berharap dari  Kejuaraan ini bisa menjadi sarana daya tarik bagi wisatawan asing dalam rangka mendukung Sport Tourism


“Ini merupakan kegiatan Kejuaraan Menembak  level Internasional, walaupun peserta dari luar negeri belum ada, ini kita publikasikan, semoga tahun depan  peserta dari luar ikut andil meramaikan kejuaran ini,” jelas Joni.


Sementara itu,  Pangdam I/BB  mengucapkan selamat kepada petembak yang berhasil keluar sebagai pemenang dalam Kejuaraan ini.


Kepada para petembak yang belum berhasil meraih prestasi , jadikanlah pengalaman ini sebagai motivasi untuk meningkatkan kemampuan  dalam menghadapi seri - seri berikutnya, sebut Pangdam.


Dari Kegiatan seperti ini diharapkan bisa muncul bibit- bibit petembak muda yang hebat dan berbakat meski pada seri III ini belum dapat menunjukan prestasi.


"Selamat kepada para juara dan kepada seluruh petembak teruslah berlatih dan berprestasi Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan lindungan dan petunjuk-Nya," pungkas Pangdam.


Adapun "1st Indonesia Internasional Long Range Shooting Grand Prix 2021" Seri III yang dirangkum yakni

Untuk Grandprix Seri III Individual Class

Juara 1, Petembak Soemena (TSC),

Juara 2, dimenangkan Nasir (Marines SC)

Juara 3, dimenangkan petembak Winarto (Denma Korpaskhas)


Untuk Kategori Open/ Executive Class, petembak Yusup (TSC). Peserta termuda Maher Rahadi Syah (Sumut).


Untuk Grandprix Seri III, The best Team, petembak Soemena (TSC).


Kegiatan dilaksanakan dengan prosedur kesehatan yang ketat.


Laporan: Vajatu

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...