PILIHAN REDAKSI

Laporan Ditolak Polda Banten, LQ Indonesia Lawfirm Ragukan Komitmen Kepolisian Tindak Oknum Polisi Smackdown Mahasiswa

BENTENGSUMBAR.COM - LQ Indonesia Lawfirm yang sejak 3 minggu lalu menjadi pelopor adanya modus Oknum POLRI terutama di Fismonde...

Iklan Bank Nagari

Minta Jokowi Merenung Kenapa di Eranya Banyak Orang Gila Serang Ustaz, MS Kaban: Ini Fitnah Era Sampeyan

          Minta Jokowi Merenung Kenapa di Eranya Banyak Orang Gila Serang Ustaz, MS Kaban: Ini Fitnah Era Sampeyan
BENTENGSUMBAR.COM – Politisi Partai Ummat, MS Kaban meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk merenungkan mengapa di eranya menjabat, banyak orang gila yang menyerang ustaz.

MS Kaban menilai Presiden perlu melakukan itu sebab menurutnya, masalah ini adalah fitnah di era Jokowi.

Ia lantas menceritakan pengalamannya sejak ia bersyahadat pada tahun 1979 hingga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjabat dua periode.

MS Kaban mengaku bahwa selama masa itu, ia merasa tak terdengar banyak orang gila yang menyerang ustaz saat berceramah di masjid.

“PYM Presiden Jokowi, saya yakin tak dapat berbuat apa-apa,” katanya melalui akun MSKaban3 pada Selasa, 21 September 2021.

“Tolong jadi renungan kenapa di era PYM jadi Presiden, banyak orang gila nyerang ustadz. Ini fitnah era sampeyan,” tambahnya.

Diketahui, di era Jokowi, salah satu penyerangan terhadap ustaz yang pelakunya dinyatakan sebagai Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) adalah penyerangan terhadap almarhum Syekh Ali Jaber.

Adapun belum belum lama ini telah terjadi dua kasus penyerangan terhadap ustaz.

Kasus pertama terjadi di Jalan Nean Saba, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Tangerang, pada Sabtu, 18 September 2021.

Dilansir dari Tempo, pada pukul 18.30, seorang ustaz bernama Alex ditembak Orang Tak Dikenal (OTK) selepas salat magrib di sekitar rumahnya.

Kasus kedua, terjadi penyerangan terhadap Ustaz Abu Syahid Chaniago di Masjid Baitusyayakur, Batu Ampar, Batam pada Senin, 20 September 2021.

Ketika itu, Ustaz Abu Syahid Chaniago sedang berceramah pada pukul 11.15 WIB ketika seorang pemuda tiba-tiba berusaha menyerangnya. (terkini)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...