Headline

Opini

PADANG

Sports

Najwa Shihab Bongkar Kelakuan Ketua KPI saat Diundang ke Mata Najwa: Sudah Siap Naik Panggung, tapi Menolak

          Najwa Shihab Bongkar Kelakuan Ketua KPI saat Diundang ke Mata Najwa: Sudah Siap Naik Panggung, tapi Menolak
BENTENGSUMBAR.COM - Presenter Najwa Shihab baru saja membeberkan fakta mengherankan terkait batalnya Ketua KPI Pusat Agung Suprio menjadi pembicara di acara Mata Najwa.

Najwa Shihab menceritakan bagaimana Agung Suprio secara mendadak batal bersedia menjadi salah satu narasumber di Mata Najwa.

Padahal, Najwa Shihab menyebut Ketua KPI tersebut sudah berada di studio Mata Najwa serta telah bersiap-siap.
“Ketua KPI tadi malam (Rabu, 8 September 2021) sudah hadir di studio Mata Najwa,” ucap Najwa Shihab, dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari unggahan akun Instagram pribadinya @najwashihab, Jumat, 10 September 2021.

“Bahkan sudah siap naik panggung tapi tiba-tiba menolak berdialog ketika pengacara MS, korban di KPI sedang berbicara dan langsung keluar meninggalkan studio,” sambungnya.

Itulah mengapa, Najwa Shihab selaku pemandu dari Mata Najwa dibuat keheranan dengan sikap Ketua KPI yang secara mendadak batal menjadi narasumber di acaranya itu.

Diketahui, pada episode tersebut acara Mata Najwa mengambil tema pembahasan yaitu “Lawan Kekerasan Seksual”.

Salah satunya, membahas persoalan terkait kasus dugaan pelecehan seksual yang terjadi di lingkungan kerja Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Pada pembahasan tersebut, hadir di antaranya Direktur Eksekutif LBH APIK Siti Mazuma, Ketua KPAI Arist Merdeka Sirait, hingga Pengacara Korban, yaitu Mehbob.

Terkait pernyataan Najwa Shihab itu, sontak banyak warganet yang memberikan komentarnya pada unggahan tersebut.

Satu di antaranya, menyampaikan bahwa dirinya menduga terdapat sesuatu hal yang disembunyikan oleh ketua KPI hingga berujung pada pembatalan menjadi narasumber tersebut.

“Pasti ada sesuatu yang di sembunyikan di balik semua ini,” tulis akun @hariisfe*******.

Netizen lainnya, turut heran mengapa ketua KPI bisa sampai takut untuk menjadi narasumber di Mata Najwa.

“Kok malah menolak berdialog sih? Aneh. Takut? Takut tanda salah! Please be gentleman kalau nggak salah!” ungkap akun @eiy***.

Hampir sama, netizen lainnya menilai sepertinya ketua KPI khawatir bila nantinya kebingungan dalam menjawab pertanyaan dari Najwa Shihab. (PikiranRakyat Bekasi)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...