Novel PA 212: Harusnya Rezim ini Tahu Diri bahwa Kekuasaannya Adalah Curang

Novel PA 212: Harusnya Rezim ini Tahu Diri bahwa Kekuasaannya Adalah Curang
BENTENGSUMBAR.COM - Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin tak terima aksi jalanan yang diinisiasi kelompok Habib Rizieq Shihab (HRS) disebut tak berdampak apapun. Dia mengingatkan jatuhnya Presiden Soekarno dan Presiden Soeharto karena kekuatan politik jalanan.


“Ingat, turunnya Soeharto cuma ratusan ribu mahasiswa, namun Soeharto sebagai negarawan sejati bisa mengundurkan diri dan itu terhormat,” kata Novel, dilansir dari Pojoksatu.id, Minggu, 5 September 2021.


Novel lantas menyinggung Presiden Jokowi yang tak turun dari jabatan meski sudah didatangi massa aksi bela Islam yang diklaim mencapai jutaan orang. 


“Malah melindungi penista agama serta mengkriminalisasi ulama, padahal zaman Soeharto dan Soekarno tidak ada yang tangkapi itu para pendemo,” lanjut dia.


Anak buah HRS ini juga menuding kedudukan Jokowi saat ini merupakan hasil kecurangan.


“Seharusnya rezim ini malu dan tahu diri bahwa kekuasaannya sekarang adalah curang berdasarkan putusan MA dan bahkan TSM dengan korban nyawa petugas KPPS serta syahidnya umat Islam depan Bawaslu dan sekitarnya ketika itu,” tegas Novel. (jitunews)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »