Headline

Opini

PADANG

Sports

Pak SBY, Oh Pak SBY, Penghargaan dari SBY, oleh SBY, dan untuk SBY, Semua Tentang SBY

          Pak SBY, Oh Pak SBY, Penghargaan dari SBY, oleh SBY, dan untuk SBY, Semua Tentang SBY
BENTENGSUMBAR.COM - Pegiat media sosial Denny Siregar ikut menyentil soal penghargaan yang diberikan Partai Demokrat untuk Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Diketahui, penghargaan tersebut diberikan kepada para tokoh senior sebagai wujud penghormatan dan terima kasih karena berjasa untuk Partai Demokrat. 

SBY dianugerahi penghargaan Capaian Seumur Hidup (Lifetime Achievement), dalam peringatan dua dasawarsa Partai Demokrat.

"Penghargaan Capaian Seumur Hidup merupakan anugerah tertinggi yang diberikan Partai Demokrat ke tokoh partai," kata Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, saat menyampaikan pidatonya pada acara itu, Kamis, 9 September 2021 seperti dikutip dari Antara. 

Kontan saja, Denny pun memberikan sindiran atas penghargaan yang diterima SBY tersebut.

"Dari @SBYudhoyono, oleh @SBYudhoyono dan untuk @SBYudhoyono.., Semua tentang @SBYudhoyono ," cuitnya, dalam akun Twitternya, dilihat, Jumat, 10 September 2021.

Lanjutnya, Denny pun seakan membuat percakapan tentang SBY yang bahagia dengan penghargaan tersebut.

"SBY : "Terimakasih, pak SBY atas dedikasinya di partai @PDemokrat Kami akan berikan lifetime achievement award untuk pak SBY. Mohon diterima.." SBY :"Wah, saya terharu. Terimakasih, pak SBY. Saya menerima penghargaan ini sebagai bentuk penghormatan.." SBY tepuk tangan.." cuitnya.

Kontan saja cuitan Denny pun disamber netizen, @rodinan_andries: Kan partai dinasti, kakek anak cucu dan cicit dapat penghargaan, Bang Den

@BeBuzzerNKRI: Anaknya, @AgusYudhoyono memberi penghargaan ke bapaknya, @SBYudhoyono dan @SBYudhoyono adlh pemegang saham terbesar @PDemokrat .Jd ya muter2 aja di situ. (WEOnline)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...