Partai Demokrat Beri Penghargaan kepada SBY dan Mendiang Ani Yudhoyono, Eko Kuntadhi Sebut Keren, Netizen Malah Bilang Begini

BENTENGSUMBAR.COM - Memperingati hari jadi ke 20 tahun, Partai Demokrat memberikan pengharga ke sejumlah tokoh senior partai berlogo Mercy tersebut.

Setidaknya ada 35 tokoh partai dan kader senior yang menerima penghargaan karena dinilai berjasa terhadap keutuhan dan kemajuan partai.

Salah satunya kepada Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menerima penghargaan Capaian Seumur Hidup (Lifetime Achievement).

Penganugerahan dilakukan dalam acara peringatan dua dasawarsa Partai Demokrat.

Selain itu, Partai Demokrat juga memberikan penghargaan kepada mendiang Ani Yudhoyono. Ani menerima anugerah Spirit Of Demokrat.

Terkait hal itu pegiat Media sosial, Eko Kuntadhi (EK) ikut mengomentari pemberian pengharga itu.

Melalaui cuitannya, Eko memuji Partai Demokrat yang yang telah memberi penghormatan dan terima kasih kepada mereka yang dinilai telah berjasa untuk Partai Demokrat.

"Keren...," telis Eko, Jumat , 10 September 2021.

Cuitan Eko pun direspon berbagi komentar oleh netizen. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Jumat, 10 September 2021.

@Kelik_Es: Metodanya sama, Dibuat sendiri, diterima sendiri, dinikmati sendiri, happy sendiri ..... giliran susah treak" ke org laen

@Bean781: Seandainya dalam seleksi siapa yg akan menerima penghargaan ada 4 kandidat lain selain lord SBY...dan beliaow tidak lolos kira kira apa yg terjadi dgn tim seleksinya ya...

@suarajemaat: Mari kita belajar menghargai keluarga sendiri dibanding orang lain. Pertanyaannya penghargaannya itu beneran atau hoax, atau nge prank nih?

@aryO9OO: Gak sekalian kasi NOBEL ama PULITZER trus OSCAR sama piala CITRA ..Dan satu lagi kasih GRAMMY AWARD ..Eh , satu lagi deh sekalian BALL'ON D 'IOR ...sama SEPATU EMAS .... puas ?? Puasss ???

@alexander_sakti: Ini ceritanya mirip kyk gerombolan kadrun yg bikin bendera PKI sendiri, demo-demo sendiri, terus benderanya dibakar-bakar sendiri gitu kah? (Netralnews)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »