Pembelaan Dhena Devanka Soal Video Pukuli Jonathan Frizzy, Ngode Diperlakukan Lebih Ganas?

BENTENGSUMBAR.COM - Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak akhirnya mengungkap rekaman CCTV yang memperlihatkan Dhena Devanka memukuli keponakannya. 

Tak hanya dengan tangan kosong, Dhena juga sempat terekam memegang barbel saat bertengkar hebat dengan Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy.

Sontak rekaman video tersebut langsung jadi sorotan publik. Banyak yang berasumsi jika Dhena Devanka benar-benar bar-bar karena memperlakukan Ijonk seperti itu.

Namun lewat Instagram Story-nya belum lama ini, Dhena pun memberikan tanggapannya. Ibu tiga anak itu tampak keheranan dengan sikap Benny Simanjuntak lantaran semakin menjadi-jadi.

"Didiemin kok malah begini ya, hmmm. So, menurut kalian haruskah aku bikin video klarifikasi? Karena kok didiemin kok malah makin menjadi bola liar ya," kata Dhena Devanka, Senin, 27 September 2021.

Usai menanggapi, Dhena tampak balik mengancam Ijonk dan pamannya dengan mengatakan bakal mengeluarkan sebuah video. 

Dhena juga menyebut bahwa perlakuan aktor sinetron itu kepada dirinya lebih dari apa yang ia lakukan kepada Ijonk.

"Atau perlu aku keluarin videonya? Apa yang dia (Jonathan Frizzy) lakuin sebenarnya lebih dari itu," lanjutnya.

Lebih lanjut, Dhena Devanka juga menjelaskan soal dirinya yang terlihat memegang barbel saat adu mulut dengan Ijonk. 

Ia mengatakan jika berbel tersebut hanya ia pegang, dan tidak sampai dipukulkan. Dhena menyebut dirinya masih waras, dan tidak akan mungkin melayangkan barbel tersebut ke wajah Ijonk.

"Itu video Maret tahun 2019 hihi trus tau gak kenapa sebabnya? Soal barbel itu hanya dipegang loh ya, tp gak dipukulin, yakali saya menyakiti kayak gt.. dah hancur donk mukanya mase," tulis Dhena dalam keterangan unggahannya.

Selama ini Dhena berusaha untuk menutupi kesalahan Ijonk. Namun, ia tidak akan tinggal diam lagi saat nama baiknya terus-terusan dicemarkan. 

"Ok kalo caranya begitu, selama ini saya tutupin loh," tutup Dhena Devanka.

Kira-kira, video apa yang akan diungkap Dhena Devanka ke publik? (Wowkeren)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »