Perumda Air Minum Kota Padang Apresiasi Anak Berprestasi

Perumda Air Minum Kota Padang Apresiasi Anak Berprestasi
BENTENGSUMBAR.COM - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang mengapresiasi anak-anak berprestasi di Kota Padang.


Apresiasi itu ditunjukan dengan pemberian hadiah dan kado kepada beberapa orang anak berprestasi dari Karyawan/ti Perumda Air Minum Kota Padang, dihalaman Kantor Pusat, Sawahan, Senin, 30 Agustus 2021.


Pemberian hadiah dan kado tersebut dilakukan oleh Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal, didampingi oleh Dirum Afrizal Kuning dan Dirtek Andri Satria serta Ibu Ketua DW Persatuan beserta anggota memberikan.


Pada kesempatan itu, Dirut mengatakan, bahwa hal ini penting untuk diapresiasi karena dapat menjadi motivasi dan kebanggan tersendiri bagi anak-anak yang mendapatkannya. 


Dirut juga berpesan kepada semua karyawan/ti agar selalu mendampingi anak-anak selama proses belajar yang saat ini memang memerlukan perhatian lebih dari kedua orang tua.


"Semoga hadiah dan bingkisan yang didapatkan bermanfaat dan menjadi penyemangat untuk semakin giat belajar, dan juga motivasi bagi yang lain untuk dapat berprestasi," ujar Dirut.


(hms)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »