Puji Kepemimpinan Anies Baswedan, Sylviana Murni: Ia Adem, Brilian dalam Berpendapat

BENTENGSUMBAR.COM – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Dapil DKI Jakarta, Sylviana Murni menilai bahwa kepemimpinan Anies Baswedan sangat adem serta brilian.

Sylvi juga mengatakan bahwa Anies selalu menghargai pemimpin-pemimpin Jakarta sebelumnya.

Hal itu disampaikan oleh Sylvi pada acara Seminar Forum Pemuda Peduli Jakarta (FPPJ) yang bertajuk ‘Mengukur 4 Tahun Pencapaian Kinerja Gubernur Jakarta’ berlangsung secara offline dan online, Sabtu, 25 September 2021.

Sylvi juga menyebutkan bahwa Anies sangat pandai dalam memilih diksi dalam pernyataannya.

“Pak Anies itu adem, menghargai siapa saja. Beliau sangat brilian dalam memilih diksi dan memberikan pernyataan,” beber mantan walikota Jakarta pusat ini.

Sylvi pun menegaskan, Indeks pembangunan Manusia di Jakarta juga tinggi.

Kemudian, pandemi COVID-19 ditangani dengan sangat baik dengan konsep Jakarta sebagai kota kolaborasi.

Itu artinya, ada keterlibatan pemerintah pusat dan pemerintah daerah dengan swasta serta masyarakat.

“Melalui Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB) ini juga sangat membantu banyak orang, termasuk bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM),” ucap Sylvi.

“Saya juga mengapresiasi titik rawan genangan di Jakarta yang sudah semakin berkurang,” tandas mantan cawagub DKI ini.

Sebagai informasi, seminar tersebut juga turut menghadirkan narasumber yang lain seperti Anggota DPRD DKI August Hamonangan, Politisi Nasdem Bestari Barus dan Pemerhati masalah sosial Amiah.

Seminar yang berlangsung secara offline dan online tersebut menghadirkan sejumlah narasumber berkompeten seperti, Ketua Komite III DPD RI, Sylviana Murni; Anggota Komisi A DPRD DKI, August Hamonangan; Pemerhati Masalah Sosial, Amiah; dan Politisi, Bestari Barus.

Di sisi lain, Ketua Umum FPPJ, Endriansah menilai bahwa Anies telah berhasil melaksanakan hampir 70 persen dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). (terkini.id)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »