Headline

Opini

PADANG

Sports

Resmi Di Kukuhkan: Gema Keadilan Sumatera Barat Siap Berkontribusi Bangun Daerah

          Resmi Di Kukuhkan: Gema Keadilan Sumatera Barat Siap Berkontribusi Bangun Daerah

Resmi Di Kukuhkan: Gema Keadilan Sumatera Barat Siap Berkontribusi Bangun Daerah
BENTENGSUMBAR.COM - Gema Keadilan (GK) Sumatera Barat melaksanakan pelantikan Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Periode 2021-2026. Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual. 


Diikuti oleh Presiden Gema Keadilan Indra Kusuma, Sekjend Pengurus Pusat Gema Keadilan Firmansyah dan Ketua Dewan Pembina DPW Gema Keadilan Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah.


Adapun Pengurus DPW  Gema Keadilan yang dilantik yakni, ketua, Reido Deskumar, Ketua Gema Pertiwi Siti Fauziah, Sekretaris Soltani, Bendahara Muhammad Taufiqurrahman, Bidang Pengembangan Organisasi dan Kaderisasi Edi Kurniawan, Bidang Politik Hukum dan Ham Doni Ananda, Bidang Pendidikan Politik Pemuda Taufik Ismet, Bidang Humas Galuh Febryan Putra dan Bidang Media Kreatif Aidil Rahmadi.


Ketua DPW Gema Keadilan (GK) Terpilih, Reido Deskumar, mengatakan kegiatan itu dikemas secara virtual melalui aplikasi zoom pada Sabtu, 11 September 2021.


Lebih lanjut, Reido mengatakan, Sumatera Barat adalah otaknya Indonesia oleh karena itu kami optimis melanjutkan perjuangan - perjuangan untuk mewujudkan cita – cita bersama. 


"Kita ingin menjadikan Gema Keadilan menjadi role model organisasi kepemudaan di Sumatera Barat. Dan Kedepan Gema Keadilan siap berkontribusi dalam membangun Sumatera Barat," ujarnya.


Selain itu, Dalam waktu dekat, pihaknya memprioritaskan untuk membentuk DPD Gema Keadilan di kabupaten/kota di Sumatera Barat. 


"Tujuannya, agar maksimal kita melanjutkan cita - cita besar ini," ungkapnya.


Sementara itu, Mahyeldi Ansharullah yang juga dewan Pembina mengatakan, pemuda hari ini adalah pemimpin hari esok. 


"Oleh karena itu mari kita mempersiapkan potensi - potensi tersebut agar memberikan manfaat untuk masa yang mendatang," tukuknya.


Kegiatan tersebut ditutup oleh Presiden Gema Keadilan Indra Kusuma. Ia mengatakan, Gema Keadilan adalah satu - satunya organisasi yang mempunyai badan hukum secara resmi. 


"Kita berharap Gema Keadilan bukan hanya mampu melangit namun juga membumi sehingga organisasi ini terus besar dan semakin banyak kontribusinya," ungkapnya. (RDK)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...