PILIHAN REDAKSI

Laporan Ditolak Polda Banten, LQ Indonesia Lawfirm Ragukan Komitmen Kepolisian Tindak Oknum Polisi Smackdown Mahasiswa

BENTENGSUMBAR.COM - LQ Indonesia Lawfirm yang sejak 3 minggu lalu menjadi pelopor adanya modus Oknum POLRI terutama di Fismonde...

Iklan Bank Nagari

Salut dengan Anies, Yusuf Muhammad: Sering Menipu Tapi Tetap Tenang

          Salut dengan Anies, Yusuf Muhammad: Sering Menipu Tapi Tetap Tenang
BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial, Yusuf Muhammad mengaku salut dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang menurutnya sering menipu publik tapi tetap bisa tenang dan percaya diri.

Sindiran halus kepada Anies Baswedan itu diungkapkan Yusuf Muhammad lewat cuitannya di Twitter, seperti dilihat pada Senin 27 September 2021.

“Satu hal yang bikin kita saya salut dari orang ini. Meski sering bohong, eh maksudnya menipu, tapi dia selalu tetap bisa tenang dan percaya diri,” cuit Yusuf Muhammad.

Tak hanya itu, Yusuf Muhammad pada cuitan selanjutnya juga membagikan sebuah video yang berisi sindiran terhadap Anies Baswedan.

Dalam video itu, Anies tampak tengah berdebat dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ada Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu.

Ahok dalam video itu menyinggung soal program Anies terkait rumah DP Nol Rupiah. Ia mengaku heran dengan anggaran untuk membiayai program itu.

“Saya orang keuangan yah, saya bingung juga APBN Rp2 ribu triliun. Mau bangun apa lagi kita?,” kata Ahok dalam video tersebut.

Lebih lanjut, Ahok menegaskan kepada Anies bahwa dirinya tak suka berbohong ke masyarakat hanya untuk menang Pilkada.

“Saya gak suka bohongin orang untuk Pilkada. Itu aja. Saya mesti jujur,” ungkapnya.

Menanggapi video itu, Yusuf Muhammad pun menilai bahwa Ahok sudah sejak lama mengingatkan soal potensi kebohongan Anies Baswedan.

“Jauh jauh hari Ahok sudah ingatkan soal potensi kebohongan gabener. Tapi gimana lagi mereka lebih milih pembohong daripada yang jujur,” ujarnya. (terkini)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...