Sebut Kepemimpinan Jokowi di Bidang Covid-19 Buruk Sekali, Rocky Gerung: Beliau Itu Gagal

BENTENGSUMBAR.COM - Belakangan ini, banyak bermunculan survei terkait kemampuan Indonesia dan para pemimpinnya dalam menangani virus Covid-19 di Tanah Air.

Seperti yang dibeberkan oleh Pengamat Politik Rocky Gerung dan Menteri Koordinator bidang Maritim dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan.

Jika Luhut mengeklaim pengendalian Covid-19 di Indonesia kini lebih baik daripada Singapura dan Korea Selatan, lain halnya dengan Rocky Gerung yang mengatakan kepemimpinan Jokowi di bidang Covid sangat buruk.

Sebab, berdasarkan survei yang sempat Rocky Gerung baca, didapat data bahwa tingkat kepemimpinan Jokowi dalam bidang Covid-19 hanya 30 persen.

"Saya barusan baca justru survei kepemimpinan Jokowi di bidang Covid itu 30 persen," kata Rocky Gerung dikutip Isu Bogor dari Kanal YouTube-nya, Rabu, 8 September 2021.

"Itu berarti kepemimpinan dia di bidang Covid buruk sekali," sambungnya.
Lebih lanjut, Rocky Gerung menilai jika Jokowi telah gagal dalam memimpin Indonesia.

Kemudian, ia mengomentari untuk apa Luhut menunjukkan data statistik baru jika pada kenyataannya menurut data yang nyata Jokowi telah gagal.

"Secara umum kepemimpinan beliau itu gagal jadi ngapain Pak Luhut mempromosikan data statistik baru kalau data yang real itu menunjukkan Jokowi buruk dalam kepemimpinan," tutur Rocky Gerung. (IsuBogor)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »