Seret Gubernur Anies Baswedan Soal Holywings, Ferdinand: Nafsu Politiknya Tinggi

Seret Gubernur Anies Baswedan Soal Holywings, Ferdinand: Nafsu Politiknya Tinggi
BENTENGSUMBAR.COM - Mantan Politisi, Ferdinand Hutahaean menyeret Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait Kafe Holywings Kemang yang disegel aparat lantaran melanggar aturan PPKM.


Ferdinand Hutahaean lewat cuitannya di Twitter, Senin 6 September 2021, menyayangkan soal sanksi yang diberikan aparat Satpol PP DKI Jakarta kepada Holywings.


Ia pun lantas menyindir Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan terkait sanksi penutupan 3×24 jam bagi Holywings tersebut.


“Masa begini doang sanksinya? Penutupan 3 hari? Hmmmm..!!! Gubernur Jakarta ini memang kuar biasa,” cuit Ferdinand Hutahaean.


Kicauan Ferdinand itu menanggapi unggahan media sosial Twitter Satpol PP DKI Jakarta terkait penyegelan kafe Holywings di kawasan Kemang.


Dalam unggahan itu, Satpol PP DKI Jakarta menyampaikan bahwa kafe Holywings di Kemang dikenai sanksi penutupan sementara selama 3×24 jam.


Sanksi tersebut diberikan lantaran pihak Holywings Kemang melakukan pelanggaran terhadap ketentuan PPKM Level 3.


“Tempat Usaha Holywing Kemang, dikenakan sanksi Penutupan Sementara 3×24 jam oleh Petugas Satpol PP DKI Jakarta Minggu (5/9) setelah ditemukan terjadi pelanggaran ketentuan PPKM level 3 pada Sabtu Malam (4/9),” tulis Satpol PP DKI Jakarta.


Selain menyindir Anies Baswedan terkait Holywings, Ferdinand Hutahaean lewat kicauannya juga menyinggung soal Gubernur Pangandaran.


Terkait Pangandaran, Ferdinand membagikan layout pemberitaan soal Pantai Pangandaran diserbu wisatawan.


Menurut Ferdinand, Anies Baswedan dan Gubernur Pangandaran merupakan sosok politisi yang memiliki nafsu politik sangat tinggi.


“Hollywings di Jakarta dan Pangandaran di Jabar. Gubernur 2 Propinsi ini adalah politisi yang nafsunya dalam berpolitik amat tinggi,” ujarnya. (terkini)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »