Headline

Opini

PADANG

Sports

Setelah M. Kece, Muncul Lagi Pria yang Hina Nabi Muhammad SAW, Hilmi Firdausi Geram!

          Setelah M. Kece, Muncul Lagi Pria yang Hina Nabi Muhammad SAW, Hilmi Firdausi Geram!
BENTENGSUMBAR.COM– Beberapa waktu lalu media sosial digegerkan oleh Youtuber Muhammad Kece yang secara terang-terangan menghina Nabi Muhammad Shalallaahu Alaihi Wassalaam.

Setelah dikecam oleh berbagai pihak, akhirnya M. Kece ditangkap oleh pihak berwajib. Kini, muncul lagi kasus serupa. Seorang pria melalui akun Twitter @SimukM menjadi sorotan usai menghina Nabi Muhammad SAW.

Dia secara sengaja mengatakan, Nabis Muhammad SAW merupakan nabi buta huruf dan bodoh.

“Kisah Anda ini seperti kisah si buta huruf 1400th lalu di Arab. Seorang pria bodoh yang beruntung. Nikah dengan janda kaya Kadijah,” katanya pada Minggu, 15 Agustus 2021.

Bahkan dia berani menyebut Nabi Muhammad SAW sibuk menghayal di gua, sementara istrinya bekerja.

“Istrinya kerja dianya malah pergi menghayal di goa. Lalu hasil hayalannya terbitlah sebuah kilapah yang melarang wanita kerja,” tuturnya.

Menanggapi hal ini, aktivis dakwah, Hilmi Firdausi lantas menunggah ulang ucapan yang disampaikan oleh akun tersebut. Hilmi juga terheran-heran karena kasus seperti ini sudah kerap terjadi di Tanah Air.

“Menghina Rasulullah, lalu menghina dzurriyahnya…yg seperti ini knpa tumbuh subur di negeri Berketuhanan Yang Maha Esa ini yaa ?!” ujarnya melalui Twitter pribadi @Hilmi28 Selasa, 7 September 2021.

Netizen pun geram dengan ucapan yang dilontarkan oleh akun tersebut.

Menurut penelusuran Galamedia pada Selasa, 7 September 2021, akun @SimukM sudah tidak ditemukan di Twitter. “This account doesn’t exist. Try searching for another,” tulis Twitter. (Galamedia)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...