Soal Penggusuran Tanah oleh Sentul City, Aktivis Ini Sebut Rocky Gerung Telah ‘Dilaknat’ oleh Tuhan

BENTENGSUMBAR.COM - Soal sengketa lahan Rocky Gerung vs Sentul City ini tampaknya cukup menarik perhatian banyak pihak.

Banyak pihak yang ikut merasa geram atas tindakan Sentul City yang terkesan seenaknya menyerobot lahan yang ditempati oleh Rocky Gerung.

Tak sedikit pula, pihak-pihak yang justru merasa senang melihat rumah Rocky Gerung terancam akan digusur oleh pihak Sentul City.

Beberapa aktivis, akademisi, bahkan petinggi negara bahkan secara terang-terangan menyebut bahwa Rocky Gerung telah dikutuk dan dilaknat oleh alam semesta.

Rocky Gerung mengaku bahwa ada beberapa pihak yang justru menilai bahwa sengketa tanah dengan Sentul City ini menjadi ‘azab-nya’ lantaran sering mengkritik pemerintah.

“Yang brengsek itu, saya mesti pakai istilah brengsek, itu beberapa aktivis jaman dulu yang saat ini berpihak pada Presiden justru mengolok-olok saya bahwa saya ingin menguasai tanah Sentul, bahwa saya arogan, karena itu saya dikutuk oleh semesta alam, oleh Tuhan untuk mengalami nasib ini,” kata Rocky Gerung seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube Fadli Zon official.

“Jadi ada 6.000 orang yang bersama saya juga dikutuk oleh Tuhan, itu kan gila,” sambungnya.

Menurut Rocky Gerung, aksi beberapa orang yang justru mengolok-oloknya ini hanya ingin mendapatkan amlop dari Sentul City.

Rocky Gerung juga menilai bahwa kritik tajam yang dilontarkan oleh para aktivis ini merupakan upaya mereka agar bisa diangkat menjadi komisaris Sentul City.

“Mereka mengolok-olok saya supaya dapat kiriman amplop dari Sentul City kan ngurusin begitu kan, atau mungkin Ade Armando CS lagi berupaya buat jadi komisaris Sentul City,” sindir Rocky Gerung.

Lebih lanjut, Rocky Gerung juga mengatakan bahwa ia baru-baru ini mendapat sebuah surat terbuka dari seorang guru besar dari Universitas Gadjah Mada yang juga merupakan Seknas Presiden Jokowi.

Dalam surat terbuka tersebut, akademisi tersebut menyebut bahwa Rocky Gerung telah dilaknat oleh Tuhan lantaran sering mengkritik pemerintah. Oleh karenanya saat ini rumahnya terancam digusur oleh Sentul City.

“Saya dapat surat terbuka dari seorang guru besar di Universitas Gadjah Mada, Harhanoto siapa gitu panjangnya, dia ketua dewan pakar seknas Jokowi, dia bilang ‘sudara Rocky itu dapat laknat karena mulutnya gak bisa dijaga’,” kata Rocky Gerung.

“Jadi dia juga menganggap 6.000 orang itu juga dapat laknat karena sama-sama mau digusur seperti saya, jadi seorang akademisi yang harusnya paham bahwa ini adalah hubungan politik ekonomi yang dibelakangnya ada kekuasaan, itu akhirnya menyempitkan pikirannya dan menganggap saya dilaknat, jadi kedunguan itu ada di kepalanya,” ujarnya.

Tak hanya itu saja, salah satu pejabat tinggi negara yang merupakan tenaga ahli Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin juga secara terang-terangan menunjukkan rasa senangnya ketika rumah Rocky Gerung terancam digusur.

“Apalagi Ngabalin kan, dia senang betul saya mau digusur, padahal dia pejabat negara, kok senang rakyatnya digusur,” kata Rocky Gerung. (Kabarbesuki)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »