Headline

Opini

PADANG

Sports

Soal Spanduk Anies Baswedan For Presiden, Ketua KGBN Berikan Pernyataan Menohok

          Soal Spanduk Anies Baswedan For Presiden, Ketua KGBN Berikan Pernyataan Menohok

Soal Spanduk Anies Baswedan For Presiden, Ketua KGBN Berikan Pernyataan Menohok
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua umum Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) Juliant Palar menyoroti spanduk bertuliskan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan For Presiden 2024.


Menurutnya, mempromosikan diri untuk kepentingan Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang dinilai sah-sah saja.


"Promosi diri sah-sah saja. Namun, ditengah pandemi lebih baik berhemat," ujar Juliant Palar, dilansir dari GenPI.co pada Kamis, 2 September 2021.


Dia memberikan alasan atas opininya, bahwa spanduk dengan potret Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah cukup ramai menjadi perdebatan, sebab di masa sulit malah menghambur-hamburkan dana hanya untuk spanduk.


"Menurut saya, masih banyak cara cara elegant yang bisa dipakai dalam masa pandemi ini, dari pada menghambur-hamburkan spanduk," terangnya.


Lebih lanjut, Juliant mengungkapkan, bahwa untuk sebagaian masyarakat mungkin Anies Baswedan layak memimpin Indonesia ke depan, tetapi harus bisa bertanggung jawab atas kinerjanya mulai saat ini.


"Namanya demokrasi silahkan dan bebas saja berpendapat, tapi masyarakat akan melihat dari kinerja yang beliau lakukan terhadap DKI sekarang ini," kata dia.


Juliant juga memperingatkan, bahwa Anies Baswedan harus bertanggung jawab atas kinerjanya saat ini sebelum maju Pilpres 2024 mendatang.


"Jelas ini akan menjadi barometer untuk masyrakat menentukan pilihan pemimpin kedepannya," tuturnya. (*)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...