Headline

Opini

PADANG

Sports

Soal Video Santri Tutup Telinga Saat Dengar Musik, Christ Wamea: yang Persoalkan Sudah Pasti Komunis Gaya Baru

          Soal Video Santri Tutup Telinga Saat Dengar Musik, Christ Wamea: yang Persoalkan Sudah Pasti Komunis Gaya Baru
BENTENGSUMBAR.COM - Video para santri menutup telinga saat mendengar suara musik viral di media sosial, dan menjadi perbincangan publik.

Tampak di dalam video yang beredar tersebut, sekelompok santri menutup telinganya di area vaksinasi, karena mendengar suara musik.

Adanya video tersebut menimbulkan perdebatan publik dan para tokoh di dunia maya. Salah satu yang turut memberi tanggapannya yaitu tokoh papua, Christ Wamea.

Menurut Christ, ada pihak-pihak yang mempersoalkan perkara santri yang menutup telinga saat mendengar suara musik.

Christ Wamea menyebut bahwa yang mempersoalkan santri tutup telinga itu sudah pasti komunis gaya baru.

"Yang persoalkan santri penghafal Al-Qu'ran tutup kuping spt ini sdh pasti Komunis Gaya Baru," ujar Christ Wamea, seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Twitter @PutraWadapi.

Diketahui, di dalam video yang beredar terlihat para santri sedang duduk saat mengikuti program vaksinasi dari pemerintah.

Para santri mendadak menutup telinga saat suara musik terdengar, di kala mereka menunggu di area vaksinasi.

Perekam video para santri yang viral tersebut diduga merupakan guru atau ustaz yang berada di lokasi vaksinasi tersebut.

Akan tetapi, kejadian tersebut belum diketahui kapan dan di mana lokasi terjadinya, dan belum diketahui juga asal para santri tersebut. (PikiranRakyat-Depok)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...