Headline

Opini

PADANG

Sports

Tidak Ada yang Percaya pada Hasto, Ali Syarief: Mas Hasto Tinggal Merenung Karena Tidak Diyakini Publik

          Tidak Ada yang Percaya pada Hasto, Ali Syarief: Mas Hasto Tinggal Merenung Karena Tidak Diyakini Publik
BENTENGSUMBAR.COM – Akademisi Cross Culture, Ali Syarief turut menanggapi isu miring yang menerpa Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Ali mengatakan, akhirnya orang percaya bahwa Megawati sehat sebab sudah melihat secara langsung.

“Akhirnya, orang percaya. Melihat Ibu sehat-alafiat. Seeing is believing,” ujarnya melalui Twitter pribadi @alisyarief Jumat, 10 September 2021 malam.

Lebih lanjut, dia meminta Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto untuk merenung, sebab meski sudah berusaha keras meyakini orang bahwa Megawati tidak sakit, publik tetap tidak percaya.

“Tinggal merenung saja Mas Hasto, apa yg anda sampaikan, tdk diyakini masyarakat, jujur sekalipun..” pungkasnya.

Sebelumnya, Hasto turut membuka suara terkait rumor Megawati yang sedang dirawat di ICU di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta. Hasto, saat itu menegaskan Presiden Kelima RI itu dalam keadaan sehat, energik dan selalu bersemangat.

“Kemarin malam pukul 21.00 WIB, Ibu Mega masih memberikan arahan terkait program kerakyatan partai,” ujar Hasto dalam siaran pers di Jakarta, Kamis, 9 September 2021.

“Pagi ini pun ketika saya menghadap, Ibu Mega juga terus mencermati situasional terkait pandemi dan juga politik internasional,” imbuhnya.

Dia memastikan, seluruh kader partainya selalu siap menghapi serangan fitnah serta hoaks dengan penuh kesabaran.

Menurutnya hoaks tidak akan menggoyahkan karakter berpolitik partai yang mengedepankan nilai-nilai Ketuhanan, kemanusiaan, kebangsaan, musyawarah dan keadilan sosial.

Hasto membandingkan bahwa dalam hal memori dan stamina, dirinya kalah dari Megawati. Selain itu, Megawati menurut Hasto juga rajin berolahraga.

Diketahui, meski Hasto sudah menegaskan hal ini, hoaks masih menyebar dan publik tidak percaya dengan ucapannya.

Baru setelah Megawati muncul di salah satu acara PDIP, publik percaya bahwa putri dari Soekarno itu sehat. (Galamedia)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...