Tuding Anies Benturkan Rakyat dan Pemerintah, Ferdinand: Sungguh Anies Licik dan Kotor.!

BENTENGSUMBAR.COM - Mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean menanggapi pernyataan Gubernur DKI Jakarta Anie Baswedan.

Awalnya, Ferdinand Hutahaean melalui akun twitternya @FerdinandHaean3 memposting tangkapan layar pemberitaan yang dimuat Wartakotalive.com yang berjudul "Gubernur Anies: Vaksinasi Bukan Program Pemerintah Tapi Gerakan Rakyat" pada Senin, 13 September 2021. 

Ferdinand menilai, pernyataan Anies Baswedan tersebut memperlihatkan dengan jelas upaya Anies meniadakan kerja keras pemerintah untuk mewujudka  kekebalan bersama dengan vaksinasi.

"Kalau di bilang Goblok, pasti banyak yang tidak terima dan mmg kurang elok. Terlihat jelas upaya Anies MENIADAKAN KERJA KERAS PEMERINTAH untuk mewujudkan kekebalan bersama dgn vaksinasi," cuit Ferdinand, dikutip BentengSumbar.com pada Senin siang, 13 September 2021.

Tak sampai di situ, Ferdinand malah menyebut Anies gagal dalam bekerja, tapi malah membenturkan rakyat dengan pemerintah. 

"Anies yg gagal kerja tp dia benturkan rakyat dgn pemerintah. Sungguh Anies licik dan kotor.!" tegas Ferdinand melalui cuitannya tersebut.

Cuitan Ferdinand tersebut ramai dibalas oleh netizen. Berikut sebagian balasan netizen:

@SenoWerkudoro: Hahahqha gubernur DKI Jakarta Ter BOTOL @aniesbaswedan  hahahaha ....dungu mu semakin berkibar ...wkwkwkw tanggung bang Ferdinand ..emang gubernur guoblok ..cuma pandai beretorika merangkai kata kelebihan bayar jagonya kokkk vekok

@Imronich: Hatinya busuk memang, nafsu berkuasa apa saja akan di lakukan, cuma gaya dan tutur katanya saja yg manis. Klau org pinter ndak bakalan ngotot formula e di adakan. Pakai uang APBD lho ini. Formula e itu di luar negri tidak populer.

@AAmirulmm: memang semua itu dari gerakan rakyat... rakyat membludak untuk faksin... tapii di lapangan faksin langkaa... kalau memang program pemerintah seharusnya gag sampai kyak gt donkk... tolong lihat realita di lapangan ferr... jok angger njeplak ae cangkemu

@duwetz: Ini sama saja mengatakan Keluarga Berencana bukan program pemerintah, tetapi program rakyat.... Secara banyak orang yg gak mau ikut KB karena perintah agama. Udah gak mampu, punya anak banyak, malah jadi beban negara.

@KSogemaking: Selo bang,  waktu nya akan tiba.  Sblm abis masa jabatan dia ga pulang ke rumah,  konferensi pers di KPK pake baju orange menghadap tembok

@devydevoys: Ternyata stlh keceblos got, otaknya ikut memar jg sptnya. 🤦‍♂

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »