PILIHAN REDAKSI

Laporan Ditolak Polda Banten, LQ Indonesia Lawfirm Ragukan Komitmen Kepolisian Tindak Oknum Polisi Smackdown Mahasiswa

BENTENGSUMBAR.COM - LQ Indonesia Lawfirm yang sejak 3 minggu lalu menjadi pelopor adanya modus Oknum POLRI terutama di Fismonde...

Iklan Bank Nagari

Ustadz Marwan Ditemukan Meninggal Usai Ditembak Pria Misterius, Fadli Zon: Mengingatkan Kita Jelang G30S PKI

          Ustadz Marwan Ditemukan Meninggal Usai Ditembak Pria Misterius, Fadli Zon: Mengingatkan Kita Jelang G30S PKI
BENTENGSUMBAR.COM - Ustadz Marwan ditemukan meninggal dunia usai ditembak oleh seorang pria misterius di kawasan Cipete, Tangerang, Banten beberapa waktu lalu.

Politisi Partai Gerindra Fadli Zon turut angkat bicara mengenai peristiwa Ustadz Marwan yang ditemukan meninggal usai ditembak pria misterius.

Fadli Zon menilai peristiwa Ustadz Marwan yang meninggal usai ditembak pria misterius mengingatkan pada momen G30S PKI 1965 silam.

Fadli Zon mengucapkan duka cita yang mendalam untuk kepergian Ustadz Marwan yang meninggal dunia usai ditembak oleh seorang pria misterius di Cipete, Tangerang.

Fadli Zon mendoakan agar almarhum Ustadz Marwan diterima segala amal ibadahnya di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya.

"Innalillahi wainnailaihi raajiun. Turut berduka cita sedalam2nya, semoga Allahyarham Ustadz korban penembakan diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT," kata Fadli Zon sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Twitter @fadlizon pada Minggu, 19 September 2021.

Menurut Fadli Zon, aksi penembakan terhadap Ustadz Marwan oleh seorang pria misterius mengingatkan pada momen-momen jelang peristiwa G30S PKI tahun 1965 silam.

Ketika itu, banyak tokoh ulama dan jenderal yang gugur karena dibunuh oleh sejumlah tentara PKI.

Karena itulah, peristiwa G30S PKI sangat sulit untuk dilupakan oleh masyarakat khususnya bagi yang hidup dan tumbuh di pertengahan dekade 1960-an bahkan hingga menimbulkan trauma mendalam di kalangan keluarga korban.

"Teror ini mengingatkan kita spt aksi2 sepihak PKI jelang G30S/PKI 1965," ujarnya.

Kicauan Fadli Zon yang menanggapi berita kasus terbunuhnya Ustadz Marwan oleh seorang pria misterius dari sebuah media nasional terkemuka memperoleh sebanyak 120 retweet dan 404 likes hingga Minggu, 19 September 2021 pukul 12.58 WIB.

Sejumlah netizen turut membalas kicauan Fadli Zon dengan ucapan duka cita terhadap Ustadz Marwan dan narasi yang mengajak agar masyarakat waspada terhadap potensi terulangnya peristiwa G30S PKI di masa kini.

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rooji'uun..semoga JANNAH Aamiin," kicau akun @NadyaHilma2 membalas kicauan akun @fadlizon.

"Waspada ...jelang G 30 S yg bertindak brutal dan sewenang-wenang mungkin PKI ....!," kicau akun @djumelan. (Kabarbesuki)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...