PILIHAN REDAKSI

Ali Imron Pernah Minta Izin Ngebom Rumah Amien Rais, Denny Siregar: Harusnya Waktu Itu Jangan Ditangkap Dulu

BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar angkat bicara mengenai pengakuan pelaku Bom Bali 1. Pasalnya, Ali Imron d...

Iklan Bank Nagari

AHY Ajak Pakai Produk Lokal Tapi Ketahuan Pencitraan Doang: Dia Aja Pakai Louis Vuitton!

          AHY Ajak Pakai Produk Lokal Tapi Ketahuan Pencitraan Doang: Dia Aja Pakai Louis Vuitton!
BENTENGSUMBAR.COM - Poster digital Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harmurti Yudhoyono (AHY) dibongkar publik lantaran narasi kampanye dukungan terhadap produk lokal tidak sesuai dengan aksesoris yang dipakai dalam foto tersebut.

Adapun warganet yang membongkar kejanggalan dalam poster tersebut diunggah oleh akun jejaring media sosial Twitter @Lux_Boy77.

Terlihat dalam poster digital yang diunggah sosok AHY sedang tersenyum mengenakan kemeja biru, celana bahan, dan kopiah berwarna hitam.

Kemudian di bagian kanan, terdapat narasi yang mengatakan bahwa seorang pemimpin milenial harus bisa memahami dan menghargai potensi ekonomi kreatif dari produk lokal.

“Pemimpin milenial harus pahami potensi sektor ekonomi kreatif dan menghargai kearifan lokal,” bunyi narasi dalam poster digital tersebut.

Menanggapi poster tersebut, akun si pengunggah melalui kicauannya membongkar kejanggalan yang ada, yakni narasi mendukung produk lokal tidak sesuai dengan ikat pinggang yang dipakai AHY.

Diketahui dalam foto itu AHY justru mengenakan produk asing asal Prancis, yakni Louis Vuitton.

“Kearifan lokal, prettt! Emang ikat pinggang Louis Vuitton itu made in Tasik?,” kicaun akun tersebut, dikutip Hops pada Rabu, 6 Oktober 2021.

Sontak kicauan tersebut mendapat berbagai kritikan pedas dari warganet pengguna Twitter.

“Maksudnya apaan tuh di lingkarin merah…dibawah gesper luis vuitton adalah kearifan lokalnya ahy….maksudnya gitu ya?,” balas akun @vicJerz.

“Biasa make yg branded mahal begitu apa bisa make yg biasa kayak pak Jokowi?,” kata akun @Jip_Pray.

“Kemejanya Lacoste or Jack Nicklaus tu??? tau kan selembarnya piroooo,” ujar akun @eonest.

“Khusus untuk dia ‘kearifan lokal’ tidak berlaku,” tutur akun @Itsmemyfriend.

“Memalukan anak-anak Cikeas diupgrade dengan dunia medsos bukan diajari cara bermasyrakat oleh orang tuanya kalau buah ibarat di karbit biar cepet kuning walau rasanya anyep..wes gus gus,” imbuh akun @Pithenk1. (Hops)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...