BRI Simpang Empat Galar Undian Berhadiah, Nasabah Sumbringah

BENTENGSUMBAR.COM - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Simpang Empat Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) menggelar acara pengundian panen hadiah simpedes periode pertama tahun 2021.

Pengundian digelar di Kantor Cabang BRI Simpang Empat, Sabtu, 9 Oktober 2021 tersebut di adakan dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19. Panitia membatasi jumlah tamu undangan yang hadir, serta harus memakai masker dan menjaga jarak. 

Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Simpang Empat, Israhadi Aprihanto mengatakan, Panen Hadiah Simpedes adalah program undian bulanan khusus untuk nasabah yang memiliki saldo tabungan minimal Rp 100.000 di Tabungan BRI Simpedes. Setiap nasabah akan mendapatkan kupon undian dari jumlah tabungan yang mereka miliki. 

"Panen hadiah simpedes ini rutin dilakukan sebanyak dua kali dalam setahun, setiap nasabah memiliki hak yang sama untuk ikut undian. Jumlah kupon undian ditentukan dari jumlah saldo tabungan. Semakin banyak tabungan, maka akan semakin kupon undian yang mereka dapatkan," jelasnya. 

Israhadi menjelaskan, nasabah yang beruntung, bisa mendapatkan berbagai macam hadiah yang di undi secara langsung oleh panitia. Hadiah tersebut seperti, barang-barang elektronik, sepeda motor dan mobil. Jumlah keseluruhan hadiah ditaksir seharga rp. 480.000.000 rupiah. 

"Jumlah hadiah sebanyak 68 unit, terdiri dari satu unit mobil Honda Mobilio S MT, lima unit sepeda motor dan 62 alat-alat elektronik seperti, lemari es, mesin cuci dan televisi," ucapnya. 

Israhadi menambahkan, saat ini BRI Cabang Simpang Empat memiliki sekitar 147.000 nasabah simpedes. Total tabungan dari nasabah tersebut sekitar 425,7 milyar rupiah. Selain itu, dana tabungan nasabah tersebut juga telah disalurkan kepada 7.000 orang melalui pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) dengan total dana sekitar 129 milyar rupiah.

"Kami berharap, kedepannya nasabah tetap setia menabung dan bermitra bersama BRI. Dan kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk para nasabah, sesuai slogan BRI melayani dengan sepenuh hati," ungkapnya. 

Sementara itu, salah seorang nasabah BRI Cabang Simpang Empat, Liberti Sembiring yang juga pemenang hadiah grand prize pada periode sebelumnya mengatakan, ia sangat terkejut dan tidak menyangka akan memenangkan hadiah undian grand prize mobil Mobilio. Pada saat itu, saldo di rekening tabungannya sebesar rp. 80.000.000 rupiah. 

"Saya tidak menyangka menang hadiah mobil, karena kalau pemenangnya di ambil dari orang yang memiliki saldo terbanyak maka saya tidak akan menang," ujarnya.

Selain itu, Ia berharap kedepannya BRI dapa selalu sukses dan maju, sehingga dapat selalu memberikan layanan terbaik untuk para nasabah. 

"Semoga BRI cabang simpang empat selalu maju, menjadi yang terdepan dan selalu di hati masyarakat," harap Sembiring.

(Rido)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »