PILIHAN REDAKSI

Gugatan Syafrial Kani cs Ditolak PN Padang, Pengurus KAN Pauh IX Lega: Ini Demi Marwah Nagari

BENTENGSUMBAR.COM - Akhirnya Pengadilan Negeri Padang memutuskan menolak gugatan yang dilayangkan Syafrial Kani Datuk Rajo Jambi dan Zulhen...

Advertorial

Darul Siska Imbau Warga Kota Padang Tak Takut Divaksin, Bantu Pemko Capai Target Vaksinasi

          Darul Siska Imbau Warga Kota Padang Tak Takut Divaksin, Bantu Pemko Capai Target Vaksinasi
Kolase Foto: Darul Siska Ketika Sosialisasi ke Masyarakat (kanan) dan Vaksinasi yang Digelar Darul Siska (kiri) pada kegiatan tersebut.

Darul Siska Imbau Warga Kota Padang Tak Takut Divaksin, Bantu Pemko Capai Target Vaksinasi
BENTENGSUMBAR.COM- Anggota Komisi IX DPR RI, Darul Siska, mengimbau warga Kota Padang untuk tidak takut divaksinasi Covid-19. 


Hal itu disampaikannnya ketika sosialisasi, advokasi dan KIE Program Bangga Kencana bersama Mitra, di Aula Kantor Camat Lubuk Begalung, Kota Padang, Sabtu, 30 Oktober 2021.


"Tak usah takut divaksin, karena vaksinasi itu untuk keselamatan kita bersama dan bertujuan untuk menciptakan herd immunity, istilah kitanya untuk menciptakan kekebalan kelompok atau kekebalan kawanan," ungkap politisi Partai Golkar ini.


Dikatakannya, banyaknya informasi hoax yang beredar di media sosial seputar vaksinasi telah mempengaruhi alam pikiran masyarakat menyukseskan program vaksinasi yang digalakkan pemerintah.


"Jangan percaya hoax. Saya sudah dua kali vaksin, tetap positif, tapi yang saya rasakan kekebalan tubuh saya meningkat dan saya tidak merasa apa-apa," katanya.


Saat ini, jeas Darul Siska, Sumatera Barat baru mencapai target vaksinasi 33 persen dari jumah penduduk, dan Kota Padang baru 53 persen.


"Kita terendah se Indonesia. Ini sangat memprihatinkan sekali. Kapan kita akan melepas masker ini, jika kita tidak mencapai target vaksinasi di atas 70 persen," ujarnya.


Meski demikian, Darul Siska mengimbau masyarakat yang sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dan tidak melepaskan masker.


"Mari kita kawinkan vaksin dan masker, insya Allah kita dan keluarga selamat dari virus corona ini," pungkasnya.


(by)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...