PILIHAN REDAKSI

Perbedaan Jadikan Kekuatan, Ansor Pasbar Gelar Seminar Nasional Moderasi Beragama

BENTENGSUMBAR.COM - Di tengah lesunya gerakan organisasi kepemudaan Islam di Kabupaten Pasaman Barat, Gerakan Pemuda Ansor tern...

Advertorial

Denny Siregar Semprot Roy Suryo yang Merasa Terhina Dicap 'Eks Menteri Sebodoh Ini' oleh Ferdinand: Dikit-Dikit Merasa Terhina, Ci Panci..

          Denny Siregar Semprot Roy Suryo yang Merasa Terhina Dicap 'Eks Menteri Sebodoh Ini' oleh Ferdinand: Dikit-Dikit Merasa Terhina, Ci Panci..
BENTENGSUMBAR.COM - Pegiat Media Sosial Denny Siregar mengkritik sikap Eks Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo yang melaporkan Ferdinand Hutahaean terkait fitnah dan pencemaran nama baik lantaran cuitan di akun media sosial twitter.

Menanggapi hal itu, Denny melalui akun resmi Twitternya @Dennysiregar7, menyayangkan sikap Roy yang merasa terhina lalu melaporkan ke aparat penegak hukum.

Padahal, kata Denny, Roy seringkali mengkritik Presiden Joko Widodo yang dianggap membungkam kebebasan berbicara.

"Dikit-dikit lapor polisi. Tapi dia juga yang ribut bilang kalo rezim Jokowi membungkam kebebasan berbicara," kata Denny pada Jumat, 22 Oktober 2021.

"Ci, panci... kumis tuh disisir," tambah dia.

Dilansir dari ERA.id, Eks Menpora Roy Suryo pada 14 September lalu, melaporkan Ferdinand Hutahaean karena cuitan yang menyebut dirinya "mantan menteri sebodoh ini" di media sosial Twitter.

Pada Kamis kemarin (21/10/2021), Roy pun diperiksa oleh polisi terkait laporannya itu di Polda Metro Jaya.

Dia mengaku sangat tersinggung dengan cuitan itu meski Ferdinand secara tidak langsung menyebut nama Roy Suryo. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...