PILIHAN REDAKSI

Perbedaan Jadikan Kekuatan, Ansor Pasbar Gelar Seminar Nasional Moderasi Beragama

BENTENGSUMBAR.COM - Di tengah lesunya gerakan organisasi kepemudaan Islam di Kabupaten Pasaman Barat, Gerakan Pemuda Ansor tern...

Advertorial

Sindir Mahasiswa, Ruhut: Siapa Kalian? Ngaca dong! Kuliah Saja Masih Jauh Selesainya, eh Sok Ikut Nyinyir

          Sindir Mahasiswa, Ruhut: Siapa Kalian? Ngaca dong! Kuliah Saja Masih Jauh Selesainya, eh Sok Ikut Nyinyir
BENTENGSUMBAR.COM – Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ruhut Sitompul melontarkan sindiran kepada para mahasiswa yang menurutnya nyinyir kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Siapa kalian? ngaca dong kuliah saja masih jauh selesainya, eh sok ikut nyinyir ngebacot,” katanya melui akun Twitter @ruhutsitompul pada Jumat, 22 Oktober 2021.

“Sudah sono kuliah yang baik, kasihanilah Nyokap Bokap kalian dan laksanakan Protokol Kesehatan 5M dengan disiplin,” lanjutnya.

Bersama pernyataannya, Ruhut Sitompul melampirkan video yang berisi dukungan kepada Presiden Jokowi sekaligus sindiran kepada pengkritiknya.

Di awal video itu, ditunjukkan para pendukung Jokowi di masa kampanye ketika maju sebagai calon presiden.

“Jokowi menang dua kali Pemilu itu karena suara kita, bukan dari suara sampah peradaban macam lu semua,” demikian kata narator video tersebut.

Ia juga melanjutkan bahwa para pendukung Jokowi tak mau berbenturan langsung dengan orang yang membenci Jokowi.

“Karena males berisik dan buang-buang waktu untuk ngeladeni lu semua. Karena itu, jangan bikin kita emosi,” katanya.

Sang narator juga menyampaikan bahwa jika ada pihak-pihak yang berani “sentuh” Jokowi, maka mereka bukan berhadapan dengan TNI-Polri lagi.

“Tapi kita semua sebagai rakyat Indonesia yang memberikan suara untuk Jokowi menang dua kali Pemilu,” ujarnya.

Narator tersebut juga menyindir agar mereka yang mengkritik Jokowi itu tak mengatasnamakan diri mewakili seluruh rakyat Indonesia.

“Kalian sama sekali gak mewakili suara kita,” tegasnya.

Adapun sebelumnya, para mahasiswa melakukan demonstrasi pada Kamis, 21 Oktober 2021 untuk menyampaikan kritik terhadap Pemerintahan Jokowi selama 7 tahun memimpin.

Salah satu kritikan para mahasiswa yang sempat viral yakni tulisan “7 tahun Jokowi Khianati Rakyat” yang tertulis di spanduk. (terkini)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...