Eks Pimpinan KPK Basaria Panjaitan Sebut Ide Rocky Gerung Sejalan Sentul City, Maksudnya Apa?

BENTENGSUMBAR.COM — Preskom Sentul City ternyata dijabat Basaria Panjaitan, eks Wakil Ketua KPK. Basaria menyebut ide Kampung Hijau Rocky Gerung sejalan dengan Sentul City.

Diketahui saat ini sedang terjadi perseteruan Sentul City dengan Rocky Gerung soal lahan rumah yang ditempati Rocky Gerung saat ini.

“Saya yakin apa yang ingin kami kembangkan ini sejalan dengan pemikiran para stakeholders yang banyak memberikan input kepada kami termasuk Bapak Rocky Gerung,” jelas Basaria, Minggu, 10 Oktober 2021, dilansir dari Pojoksatu

“Bapak Rocky Gerung yang memiliki pemikiran futuristik terkait bagaimana membangun keseimbangan lingkungan. Konsep kampung hijau yang ramah lingkungan yang digagas Bapak Rocky Gerung sejalan dengan pemikiran kami,” ujar Basaria lagi.

Menurut Basaria, konsep Green Living ini akan menciptakan keseimbangan lingkungan antara wilayah yang dikembangkan Sentul City dengan masyarakat yang menjadi tetangga Sentul City. Keseimbangan lingkungan ini akan melahirkan harmonisasi.

PT Sentul City Tbk, kian teguh untuk mengembangkam kawasan properti dengan konsep Green Living, sesuai dengan master plan yang telah disahkan Pemerintah Kabupaten Bogor.
Presiden Komisaris (Preskom) Sentul City, Basaria Panjaitan menerangkan, konsep Green Living itu akan terintegraso dengan pengembangan lingkungan di Sentul City, dengan harapan menimbulkan kondisi saling menguntungkan antara korporasi dengan masyarakat serta lingkungan.

“Semua terintegrasi dalam master plan kami. Konsep Green Living ini menjadi bagian dari pengembangan bisnis kami ke depan,” jelas Basaria.

Basaria menjelaskan kehadiran Sentul City harus memberikan nilai tambah bagi kehidupan masyarakat sekitar.
Selain nilai tambah ekonomi, dalam bentuk lapangan pekerjaan yang terbuka lebar juga peningkatan kualitas kehidupan masyarakat yang berkelanjutan.

“Ini yang menjadi concern kita bagaimana lingkungan masyarakat, terutama bagi mereka yang benar-benar hidup di sana, tinggal turun temurun, yang menjadi tetangga kita, bisa merasakan manfaat kehadiran Sentul City,” jelasnya.

“Lebih maju kampungnya. Out put-nya kualitas kehidupan masyarakat sekitar kita meningkat,” papar Basaria. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »