PILIHAN REDAKSI

Ali Imron Pernah Minta Izin Ngebom Rumah Amien Rais, Denny Siregar: Harusnya Waktu Itu Jangan Ditangkap Dulu

BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar angkat bicara mengenai pengakuan pelaku Bom Bali 1. Pasalnya, Ali Imron d...

Iklan Bank Nagari

Ferdinand Hutahaean ke Fadli Zon: Setan Apa yang Merasuki Otakmu?

          Ferdinand Hutahaean ke Fadli Zon: Setan Apa yang Merasuki Otakmu?
BENTENGSUMBAR.COM - Pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean kembali dibuat geram oleh politisi Partai Gerindra, Fadli Zon.

Soalnya, Fadli Zon dalam salah satu pernyataannya mengatakan bahwa teroris di Indonesia itu tidak ada hingga membuat Ferdinand Hutahaean tak habis pikir.

Ferdinand menilai pernyataan Fadli kian hari kian tidak masuk akal.

"Makin hari, Fadli ini makin gemblung pernyataannya," kata eks politisi Partai Demokrat tersebut melalui Twitter, Kamis, 14 Oktober 2021.

Ia membeberkan beberapa bukti bahwa omongan Fadli jelas tidak berdasar soal teroris tidak ada dan dibuat-buat.

Teroris, kata Ferdinand, sudah jelas nyata dan menimbulkan korban mulai dari kecacatan hingga meninggal.

"Teroris yang nyata, korban meninggalnya nyata dan korban cacatnya nyata, malah dia bilang teroris tidak ada," sebutnya.

Saking kerennya, tokoh yang dikenal pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini pun menduga bahwa Fadli tengah kerasukan.

"Setan apa yang merasuki otakmu Fadli?. Mungkinkah setan taliban atau setan Ikhwanul Muslimin yang merasukimu?," tanyanya.

Sebelumnya, Fadli Zon menuai sorotan karena usulannya untuk membubarkan Densus 88 Antiteror.

Bukan tanpa alasan, anggota DPR Ri tersebut mengungkapkan bahwa narasi-narasi yang keluar selama ini justru cenderung menyudutkan dan mengidentikkan teroris dengan islam.

Lantas dalam diskusi di salah satu televisi nasional, Fadli menegaskan bahwa teroris itu sebenarnya tidak ada dan hanya dibuat-buat. (Galamedia)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...