PILIHAN REDAKSI

Ilmuwan Kaget Saat Nabi Muhammad Ungkap Sendi Manusia Berjumlah 360

BENTENGSUMBAR.COM - Pengetahun Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam yang mengungkap jumlah sendi manusia sebanyak 360...

Advertorial

Ibas: Negara Bisa Kempes Kantongnya, Tapi Rakyat Jangan!

          Ibas: Negara Bisa Kempes Kantongnya, Tapi Rakyat Jangan!
BENTENGSUMBAR.COM - Kondisi pengendalian pandemi Covid-19 di Indonesia memang sudah mulai membaik dengan penurunan kasus konfirmasi positif. Tetapi, kondisi ekonomi masyarakat masih merasakan dampak pandemi dan belum sepenuhnya bisa dikatakan baik, apalagi pulih.

Begitu kata Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono saat menyerahkan Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) untuk Kabupaten Ponorogo, Trenggalek, dan Pacitan, Jawa Timur.

Pada kesempatan itu, pria yang akrab disapa Ibas tersebut menyerahkan program kawalan berupa bedah rumah layak huni sebanyak 1.164 unit untuk masyarakat yang ada di Pacitan, Magetan, Trenggalek, Ponorogo, dan Ngawi, yang merupakan daerah pemilihan yang mengantarkan dia menjadi wakil rakyat.

“Sebagai wakil rakyat, tentunya saya merasa prihatin mendengar saudara-saudara kita yang masih terasa sulit hidupnya akibat dampak pandemi yang cukup panjang," ujar Ibas kepada wartawan, Minggu, 17 Oktober 2021.

Putra bungsu Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono ini mengatakan, tidak ada alasan bagi pemerintah untuk tidak membantu meningkatkan kesejahteraan rakyatnya.

“Negara bisa saja kempes sedikit kantongnya, tapi jangan sampai rakyat yang kempes kantongnya. Bantu mereka dengan segenap bantuan perlindungan sosial, seperti bantuan tunai, sembako, dan lain sebagainya,” tambah Ibas.

Anggota Komisi VI DPR RI ini mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan sambutan hangat masyarakat. Ia berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat sekaligus pengingat semangat persatuan.

“Mugi-mugi, bantuan sak meniko bermanfaat dan selalu menjadi pengingat semangat persatuan serta pemberi kasih sayang kita dalam membantu panjenengan sedoyo kurangi beban hidup. Monggo terus dirawat ya,” katanya.

Bambang, salah satu penerima bantuan bedah rumah dari Pacitan, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan yang dia terima melalui Ibas.

“Tadinya rumah saya cuma papan, sekarang sudah layak huni, sudah direnovasi. Terima kasih banyak Mas Ibas, semoga bantuannya menjadi berkah. Mas Ibas dan keluarga diberi kesehatan," tuturnya. (RMOL)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...