PILIHAN REDAKSI

Ali Imron Pernah Minta Izin Ngebom Rumah Amien Rais, Denny Siregar: Harusnya Waktu Itu Jangan Ditangkap Dulu

BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar angkat bicara mengenai pengakuan pelaku Bom Bali 1. Pasalnya, Ali Imron d...

Iklan Bank Nagari

Jokowi Tak Butuh Pujian Apalagi Harus Bayar Orang, yang Dibutuhkan Adalah Dukungan

          Jokowi Tak Butuh Pujian Apalagi Harus Bayar Orang, yang Dibutuhkan Adalah Dukungan
BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial bernama Mohamad Arifin memberikan pernyataan soal Presiden Jokowi saat ini.

Menurutnya, Presiden Jokowi itu tidak butuh pujian dari berbagai pihak. Apalagi, sampai ia membayar seorang buzer untuk mendukungnya lewat media sosial.

Namun, menurut Mohamad Arifin, yang dibutuhkan oleh Jokowi saat ini adalah dukungan dari para rakyat.

Ia menegaskan bahwa Presiden saat ini butuh dukungan rakyat agar semua program pembangunan yang dicanangkan bisa berjalan dengan baik.

Menurutnya, dengan dukungan rakyat terhadap semua program baik pemerintah, bisa menjadi faktor agar berhasil dengan cepat.

Hal itu diutarakan melalui akun Twitternya @hansssolo pada Sabtu, 9 Oktober 2021.

“Pak Jokowi itu tidak butuh pujian apalagi harus membayar orang utk memujinya,” tulis Mohamad Arifin dalam cuitannya, dikutip oleh terkini.id.

“Yang dibutuhkan adalah dukungan rakyat agar semua program pembangunan yang dicanangkan dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” tambahnya.

Seperti diketahui, melansir dari liputan6, Presiden Jokowi mendapat pujian sebagai sosok yang jenius, efektif, dan teladan pemerintahan yang baik.

Pujian itu datang dari seorang Profesor Kishore Mahbubani yang aktif di Singapura.

Ia menulis pandangannya di situs opini Project Syndicate dan mengatakan kesuksesan Presiden Indonesia Joko Widodo pantas mendapatkan apresiasi lebih luas.

“Jokowi telah melakukan banyak hal ketimbang sekadar memerintah dengan kompeten. Ia telah membuat standar baru pemerintahan yang seharusnya dicemburui demokrasi-demokrasi besar lainnya,” tulis Prof. Mahbubani. (terkini)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...