Kata Ruhut Sitompul, Orang yang Masih Nyinyir dengan Kerja Jokowi dan Jajarannya, Tempatnya yang Paling Layak Untuk Mereka Adalah Neraka Jahanam

BENTENGSUMBAR.COM - Politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) Ruhut Sitompul kembali menyerang orang-orang yang masih berani nyinyir dan ngebacog dengan kerja Presiden Jokowi dan jajarannya.

Menurut Ruhut, tempat bagi orang yang masih nyinyir dan ngebacot terhadao kerja Jokowi tersebut adalah di neraka jahanam.

"Kalau ada yg masih berani Nyinyir👺Ngebacot dgn Kerja kerja kerja Pak Joko Widodo Presiden RI ke 7 bersama Jajaran dan Pendukung Setianya sampai ketingkat Akar Rumput, tempat yg paling layak utk mereka adalah Neraka Jahanam MERDEKA🤟👍🙏🇮🇩." cuit Ruhut melalui akun twitternya @ruhutsitompul pada Ahad, 24 Oktober 2021, seperti dilihat BentengSumbar.com pada Selasa, 26 Oktober 2021.

Berdasarkan penelusuran BentengSumbar.com pada Selasa, 26 Oktober 2021, cuitan Ruhut tersebut sudah diretwet sebanyak 29 kali dan disukai sebanyak 289.

Netizen pun ramai membalas cuitan Ruhut tersebut. Berikut sebagian balasan netizen: 

@JunaidinLatif: Kau itu yang manusia jahanam, suka jilat rezim penguasa, kau kekal abadi selama lamanya manusia tidak berguna.

Sudah tua bangkotan dan lama menikmati carut marut politik, bukan nya meneduhkan, malah keras menjilat.

@TRI4OKO: Yg Nyinyir Bakulan Gorengan Gosong  Pasti Para Pasukan Sakit Hati Yg Tdk  Bisa Move On Dua Kali Junjungamya Kalah Dlm Kontestasi Pilpres & Sakit Menahun Ini Akan Sembuh 2024 Nanti  🤣🤣🤣🤣

@VFharma: Bacot kau poltak...politikus kutu suka loncat sana sini, jilat sana sini, suka cari aman
Tempat kau bakal di nereka jahanam nnti

@n_tho: Jangn trlalu ngegasslah bang nda baik do'ain orang masuk neraka Jahannam krna omongan bisa balik pada diri sndiri abg kan sllu bilang mulutmu harimaumu jd ati"brucap abag 🙏🙏

@robhyn_hood: Pak Jokowi kinerja bagus..pekerja keras..yg jelek loe yg suka menjilat

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »