PILIHAN REDAKSI

Ali Imron Pernah Minta Izin Ngebom Rumah Amien Rais, Denny Siregar: Harusnya Waktu Itu Jangan Ditangkap Dulu

BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar angkat bicara mengenai pengakuan pelaku Bom Bali 1. Pasalnya, Ali Imron d...

Iklan Bank Nagari

Kembali Viral! Faizal Assegaf: Rocky Gerung dan Mardani Ali Homo

          Kembali Viral! Faizal Assegaf: Rocky Gerung dan Mardani Ali Homo
BENTENGSUMBAR.COM – Kicauan lawas Pendiri Alumni 212, Faizal Assegaf yang menyebut sejumlah tokoh nasional seperti Rocky Gerung dan Mardani Ali Sera adalah homo kembali viral di media sosial.

Salah satu netizen yang kembali memviralkan postingan lawas Faizal Assegaf soal Rocky Gerung dan Mardani Ali homo tersebut yakni pengguna Twitter, JekiCandra20.

“Ya Allah astaghfirullah alazim naubillah min Zalik masa seh ya Allah,” cuit netizen itu.

Unggahan netizen itu juga ikut dibagikan Mantan Politisi Demokrat Ferdinand Hutahaean, seperti dilihat pada Senin 4 Oktober 2021.

Dalam unggahannya itu, sang netizen menyertakan foto tangkapan layar kicauan Faizal Assegaf yang menyinggung Rocky Gerung dan Mardani Ali Sera tersebut.

Selain kedua tokoh itu, Faizal Assegaf dalam foto tangkapan layar kicauannya itu juga menyebut Fadli Zon, Sandiaga Uno, Fahri Hamzah dan Said Didu kelompok homo.

“Ketika saya buka kedok para homo seperti rockygerung, MardaniAliSera, sandiuno, Fahrihamzah, saididu, fadlizon, tak satupun berani membantah. Kenapa? Alasannya sederhana, video tentang lakon mereka berperilaku homo sudah saya kantongi.

Ingat, jangan sekali-kali berfilsafat dengan liar,” demikian tertulis kicauan Faizal Assegaf yang dibagikan netizen JekiCandra20.

Berdasarkan penelusuran, kicauan Faizal Assegaf tersebut diposting pendiri Alumni 212 itu pada 2019 silam.

Kicauan Faizal Assegaf itu memang sempat viral dan menghebohkan publik Tanah Air. Lewat postingannya itu, ia awalnya menyindir Mardani Ali Sera selaku politisi PKS.

Faizal pun dengan blak-blakan menyebut Mardani adalah homo. Oleh karena itu, menurutnya wajar apabila para politisi PKS doyan berzina dengan kebohongan.

“Emang kenyataannya MardaniAliSera homo. Sorry, fakta tsb perlu dibuka agar umat paham. Wajar bila disimpulkan bahwa PKS adalah kumpulan politisi yang doyan berzina dengan kebohongan, terdepan membela kejahatan teroris Thaliban. Mereka mewarisi watak Arab Jahiliyah & kaum Sodom,” tulis Faizal Assegaf kala itu.

Tak hanya Mardani, Faizal Assegaf juga menyebut Rocky Gerung, Fadli Zon, Fahri Hamzah, Said Didu dan Sandiaga Uno adalah kelompok homo.

“Bukan hanya MardaniAliSera, tapi rockygerung, Fahrihamzah, sandiuno, saididu, fadlizon CS adalah kelompok homo. Mereka bersenyawa dalam lakon politik dusta, berkarakter kedengkian, culas & berkepribadian ganda. Perilaku mereka dari analisa gestur dapat disimpulkan oleh publik,” ujarnya. 

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...