PILIHAN REDAKSI

Ali Imron Pernah Minta Izin Ngebom Rumah Amien Rais, Denny Siregar: Harusnya Waktu Itu Jangan Ditangkap Dulu

BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar angkat bicara mengenai pengakuan pelaku Bom Bali 1. Pasalnya, Ali Imron d...

Iklan Bank Nagari

Kocak, Cara Shanice Margaretha Bintang NALURI HATI Cari Pasangan yang Pengertian

          Kocak, Cara Shanice Margaretha Bintang NALURI HATI Cari Pasangan yang Pengertian
BENTENGSUMBAR.COM - Berperan sebagai seorang protagonis dalam sinetron NALURI HATI, Shanice Margaretha pun banyak mendapatkan perhatian dari penggemarnya. Tak heran ketika banyak netizen yang senang mencari kabar terbaru dari Shanice.

Seperti diketahui, dalam sinetron yang juga diperankan oleh Samuel Zylgwyn, Donny Michael, Natalie Zenn ini, Shanice didaulat memerankan karakter utama bernama Dinda/Nayla. Sosoknya begitu manis dalam sinetron.

Namun, pada kenyataannya Shanice Margaretha yang dalam sinetron kerap bermimik sendu, padahal dalam kehidupan sehari-harinya merupakan seorang yang sangat kocak. Ia terlihat selalu ceria dalam setiap kesempatan.

Video Kocak

Memakai kaus putih polos dan dipadukan dengan celana jeans, penampilan casual Shanice ini juga tak luput dari sorotan. Ia juga memilih menggunakan riasan dan tatanan rambut sederhana dalam penampilannya.

Sebuah video yang beredar pun membuktikan bahwa Shanice memang seorang yang kocak dan ceria. Ia bahkan tak merasa harus menjaga imej, sehingga bisa tampil lucu dalam video yang dibuat bersama Ajun Perwira tersebut.

Dalam video tersebut, Ajun bertanya kepada Shanice yang sedang duduk manis. "Lo lagi ngapain sih?" kata Ajun Perwira dalam video TikTok yang juga diunggah di akun Instagram naluri.hati.sctv.

"Oh enggak gue lagi nyari orang yang bisa ngertiin gue di mana ya?" jawab Shanice dengan ekspresi wajah yang lucu.

Di Bawah Sofa

Tampil dengan simple dress basic, Shanice Margaretha pun memilih untuk menambahkan kemeja motif. 

Bahkan, dipenampilannya ini ia juga menambahkan detail dengan melipat bagian lengan serta menggunakan jam tangan simple. 

Usai menjawab pertanyaan tersebut, Shanice pun langsung bertindak kocak. Ia yang mencoba mencari sosok seorang yang pengertian, malah membolak-balikan beberapa barang di meja, sofa dan lainnya. Seolah, ia sedang mencari sebuah barang.

Unggahan tersebut pun mendapatkan reaksi positif dari netizen. Mereka tak menyangka jika Shanice begitu berbeda dengan karakternya dalam sinetron. Mereka ikut tertawa melihat Shanice yang aslinya memiliki sisi yang begitu lucu dan kocak.

Sumber: Fimela
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...