PILIHAN REDAKSI

Perbedaan Jadikan Kekuatan, Ansor Pasbar Gelar Seminar Nasional Moderasi Beragama

BENTENGSUMBAR.COM - Di tengah lesunya gerakan organisasi kepemudaan Islam di Kabupaten Pasaman Barat, Gerakan Pemuda Ansor tern...

Advertorial

Komentari Barisan Celeng Berjuang, Ruhut Sitompul: Ganjar Pranowo Itu Pintar

          Komentari Barisan Celeng Berjuang, Ruhut Sitompul: Ganjar Pranowo Itu Pintar
BENTENGSUMBAR.COM – Politisi senior PDIP, Ruhut Sitompul mengomentari soal istilah pendukung Ganjar Pranowo yakni Barisan Celeng Berjuang yang dipicu oleh pernyataan Ketua PDIP Jawa Tengah Bambang Pacul.

Ruhut Sitompul mengatakan, dirinya sangat memahami sikap Bambang Pacul yang menjadi pemicu munculnya Barisan Celeng Berjuang pendukung Ganjar Pranowo lantaran seluruh kader PDIP tegak lurus dengan keputusan partai yang dipimpin Megawati Soekarnoputri.

“Jadi begini, kalau kaitan dengan Bambang Pacul, sudah itu kader-kader lainnya yang memang kami semua ini tegak lurus kepada Bu Mega, ketua umum kami. Itu sudah kesepakatan kok,” ujar Ruhut Sitompul, dikutip dari Suara, Rabu 20 Oktober 2021.

Ruhut pun meyakini, Ganjar Pranowo tidak akan keluar dari barisan partai banteng. Sebab, gubernur Jawa Tengah itu merupakan sosok pintar yang mencintai PDIP.

“Ganjar, dia itu pintarlah. Faktanya dia sampai sekarang tetap kader partai kami,” tegas Ruhut.

Oleh karena itu, ia menyarankan Ganjar Pranowo agar pintar-pintar memposisikan diri termasuk dalam mengambil hati Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Terlebih, menurut Ruhut, Megawati Soekarnoputri merupakan orang paling baik yang pernah dia kenal.

“Tinggal, sudahlah, ambil hati ibu (Megawati, red) yang paling dalam, rebut hati ibu yang paling dalam. Ibu itu orang paling baik,” tuturnya.

Lebih lanjut, Ruhut Sitompul juga mengingatkan Ganjar Pranowo agar jangan mau dimanfaatkan menjelang pemilihan presiden atau Pilpres 2024.

“Namun, Ganjar jangan mau menari di atas gendang orang lain,” ujarnya. (terkini)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...