Makain Panas! Rocky Gerung Sebut Ganjar-Puan Bodoh, PDIP: Ia Kecanduan Medsos, Anggap Saja Gila

BENTENGSUMBAR.COM - Politisi Senior PDIP Aria Bima turut menanggapi pernyataan Rocky Gerung yang menyebut Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Ketua DPR RI Puan Maharani adalah sosok yang bodoh di mata milenial. 

Menurutnya, anggapan tersebut harus dilihat dari sudut pandang masing-masing.

"Soal bodoh dan pintar itu tergantung dari sudut mana melihat dan mengkategorikannya. Tentu dengan masing masing dimensinya," kata Aria Bima, dilansir dari Jitunews pada Sabtu, 16 Oktober 2021.

Aria Bima justru mengatakan Rocky Gerung lebih terkenal dengan sikap kritis dan tidak sopan dalam berkomunikasi. Ia menyebut Rocky Gerung asal bicara.

"Tapi kalau dikaitkan dengan milenial dengan cakupan abstraksi kekiniannya yang lagi mencari dan membentuk diri, agaknya Rocky Gerung yang terkenal cerdas dan kritis dan tidak sopan dalam berkomunikasi itu, kali ini terkesan asal ngebacot," ujarnya.

Lebih lanjut, Aria Bima menilai Rocky Gerung aditif untuk tampil di media sosial. 

Oleh karena itu, kata dia, Rocky Gerung terkesan mencari-cari masalah.

"Mungkin saja dia aditif terhadap tampil terus-menerus di medsos, karena itu jadi gila mencari-cari masalah. Rocky aditif atau kecanduan tampil di medsos, ya anggap saja dia gila. Itu asumtif saya," pungkasnya. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »