PILIHAN REDAKSI

Ilmuwan Kaget Saat Nabi Muhammad Ungkap Sendi Manusia Berjumlah 360

BENTENGSUMBAR.COM - Pengetahun Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam yang mengungkap jumlah sendi manusia sebanyak 360...

Advertorial

Masyarakat Kecamatan Sungai Limau Padang Pariaman Siap Divaksin

          Masyarakat Kecamatan Sungai Limau Padang Pariaman Siap Divaksin
BENTENGSUMBAR.COM - Dalam rangka meminimalisir penularan pasien Covid-19 di wilayah hukum Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat, maka pada hari Kamis (21/10) dilaksanakan vaksinasi untuk warga masyarakatnya dimulai sejak pukul 09.00 – 13.00 WIB.

Gerai Vaksin Presisi yang ada di Puskesmas Sungai Limau menjadi saksi bisu, telah dilakukan vaksinasi kepada 130 orang siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Paingan Nagari Guguak Kuranji Hilir berbaur dengan warga masyarakat Sungai Limau.

Kapolsek Sungai Limau AKP Nasirwan, SH sebagai pelaksana Gerai Vaksin Presisi menyatakan bahwa jumlah tenaga vaksinator kali ini sebanyak 7 orang, dimana dokter Nanda sebagai ketuanya berasal dari tenaga medis Puskesmas Sungai Limau. 

“Pada hari ini kami membuka Gerai Vaksin Presisi yang kami tempatkan di Puskesmas Sungai Limau. Warga yang divaksin berasal dari siswa-siswi MAN 2 Paingan ditambah warga masyarakat yang ada di sekitarnya. Alhamdulillah, masyarakat Sungai Limau makin menyadari manfaat vaksin dan mereka datang dengan antusias. Tenaga vaksinator berjumlah 7 orang, yang diketuai oleh dokter Nanda,” ungkap Nasirwan bangga.

Sementara itu, Aipda Yoffi Afrianto sebagai tenaga yang mendampingi/ mengawal vaksinasi menjelaskan bahwa siswa-siswi MAN 2 Paingan kami jemput dengan kendaraan truk tertutup ke sekolahan dan kami antar kembali ke sekolahan.

“Untuk menghindari kecelakaan lalu lintas (laka lantas), maka siswa-siswi MAN 2 Paingan Padang Pariaman kami jemput menggunakan kendaraan truk dengan bak tertutup. Setelah selesai divaksin, kami antar kembali siswa-siswi MAN 2 Paingan ke sekolahan mereka yang berada di Nagari Guguak Kuranji Hilir,” Yoffi Afrianto menambahkan.

Acara vaksinasi ini berjalan sesuai rencana dengan dilakukannya protokol kesehatan secara ketat, yakni memakai masker, mencuci tangan pakai hand sanitizer yang sudah disiapkan oleh panitia pelaksana.

Laporan: H. Ali Akbar
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...