PILIHAN REDAKSI

Ali Imron Pernah Minta Izin Ngebom Rumah Amien Rais, Denny Siregar: Harusnya Waktu Itu Jangan Ditangkap Dulu

BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar angkat bicara mengenai pengakuan pelaku Bom Bali 1. Pasalnya, Ali Imron d...

Iklan Bank Nagari

Memanas! Nikita Mirzani Jijik dan Sebut Teman Artis Baim Wong Munafik

          Memanas! Nikita Mirzani Jijik dan Sebut Teman Artis Baim Wong Munafik
BENTENGSUMBAR.COM – Nikita Mirzani mempertanyakan teman-teman artis bercentang biru Baim Wong yang sama sekali tidak menunjukkan pembelaannya saat viral konten menolak memberi Kakek Suhud uang. Nikita dengan pedas menyindir teman-teman Baim yang gencar membela saat berseteru beberapa tahun lalu.

Menurut Nikita Mirzani, teman-teman sesama artis Baim Wong munafik. Tidak ada yang blak-blakan berbicara soal konten viral Kakek Suhud. Seperti apa amarah Nikita Mirzani? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Pertanyakan Teman Artis Baim Wong

Nikita Mirzani terus-terusan menyemprot Baim Wong karena sikapnya dinilai kasar kepada Kakek Suhud di sebuah konten miliknya.

Nikita Mirzani lalu mempertanyakan teman-teman sesama artis dari Baim Wong, yang pernah membelanya saat berseteru dengan Nikita pada tahun 2020.

Diketahui, Nikita Mirzani dan Baim Wong sempat berseteru sengit pada pertengahan tahun lalu. Baim menuduh Iam, mantan karyawannya telah menjadi pencuri. Kemudian, Iam bekerja dengan Nikita Mirzani. Dari situlah, keduanya berseteru.

“Mana tuh temen-temen artis yang centang biru? temen-temennya dia yang waktu gua dihujat padahal gua membela kebenaran, bela tim gua yang gak apa-apa. Mana kok kalian gak nyabar-nyabarin lagi, kalian ke mana?” kata Nikita Mirzani dengan ketus, dilansir IntipSeleb dari @hosipupdateofficial pada Rabu, 13 Oktober 2021.

Padahal, menurut Nikita Mizani sikap Baim Wong sangat kasar kepada Kakek Suhud, yang berusaha menjual juz amma. Ia seolah miris dengan teman-teman Baim yang tidak memberikan pernyataan padahal mengerti tentang agama.

“Ini orang tua loh yang digituin, orang tua loh, kakek-kakek penjual juz amma. Kalian kan ngerti agama semua tuh. Mana? Kok kalian diem aja. Kok kalian gak komen di feed-nya? Ngomong dong. Harus balance. Fair! Fair!” lanjut Nikita Mirzani.

Nikita Mizani Jijik

Kemudian, Nikita Mirzani heran dengan teman-teman artis Baim Wong. Pasalnya, teman-teman Baim sangat berpihak kepadanya ketika perseteruan dengan Nikita Mirzani memanas. Ia bahkan tak sungkan mencap teman Baim sebagai seorang munafik.

“Emang tuh ya temen-temen artis yang centang biru, yang waktu si Baim bermasalah sama gue, dan akhirnya gua dihujat satu indonesia pada nyabar-nyabarain. Akh! Kalian pada munafik tau gak! Munafik!” teriak Nikita Mirzani.

Terakhir, Nikita Mirzani mengaku senang memiliki teman yang sedikit tapi tidak munafik, karena tetap menyalahkan hal yang salah dan membenarkan hal yang benar. 

Ia lalu kembali menyindir teman artis Baim Wong yang sedang bungkam atas kejadian ini. Nikita Mirzani juga seolah jijik berteman dengan Baim Wong.

“Makanya gua lebih seneng temen-temen gua sedikit daripada munafik. dan orang-orang yang fair, yang salah disalahkan, yang benar dibenarkan. Mana lo semua? Najis bertemen sama lo, untung aja gua gak berteman sama lo pada. Udah duit banyakan gue juga sih,” tutup Nikita Mirzani tertuju pada Baim Wong. 

Sumber: IntipSeleb
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...