PILIHAN REDAKSI

Gugatan Syafrial Kani cs Ditolak PN Padang, Pengurus KAN Pauh IX Lega: Ini Demi Marwah Nagari

BENTENGSUMBAR.COM - Akhirnya Pengadilan Negeri Padang memutuskan menolak gugatan yang dilayangkan Syafrial Kani Datuk Rajo Jambi dan Zulhen...

Advertorial

Memilukan! Ditinggal Prabowo Jadi Menteri Jokowi, Fahri: Bapak Tetap Bisa Tegas seperti Kawan Saya Fadli Zon

          Memilukan! Ditinggal Prabowo Jadi Menteri Jokowi, Fahri: Bapak Tetap Bisa Tegas seperti Kawan Saya Fadli Zon
BENTENGSUMBAR.COM - Di hari Ulang tahun ke-70 Prabowo Subianto, Politikus Fahri Hamzah menyampaikan ucapan memilukan. 

Salain memberi selamat, dan doa, Fahri juga menyampaikan harapannya meski kini Prabowo menjadi Menhan di Kabibat Joko Widodo.

“Selamat ulang tahun ke-70 pak @prabowo. Saya masih ingat masjid indah yg kita resmikan menjelang hari pemilu 2019 lalu. Tempat itu teduh. Tempat tafakkur dan menunggu ilham. Semoga Allah SWT memberi bapak kesehatan, petunjuk dan kekuatan. Untuk tetap setia pada cita2!,” kata Fahri Hamzah, Senin 18 Oktober 2021.

“Sebagai pejabat yang membantu presiden @jokowi bapak tetap bisa menjadi yg berkata, tegas dan tidak perlu ada rasa ragu dalam dada. Seperti kawan saya @fadlizon yg mungkin sedikit dari politisi senayan yg masih bicara apa adanya. Ketika yg lain diam. Tetaplah sama!” lanjut Fahri Hamzah.

Fahri Hamzah kemudian mengenang bagaimana dahulu ia berkenalan dan bekerja sama dalam bidang politik.

“Pak @prabowo yth, Di usia 70 tahun, saya mengenal bapak sudah 23 thn, ingin bapak tetap bercahaya, berkata, dan bercita-cita. Katakan semuanya dgn lantang jenderal! Tidak ada yg lebih baik selain jujur dgn apa yg ada dlm hati kita. Katakanlah kembali, kami ingin dengar kembali!” tutur Fahri Hamzah. (Netralnews)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...