PILIHAN REDAKSI

Perbedaan Jadikan Kekuatan, Ansor Pasbar Gelar Seminar Nasional Moderasi Beragama

BENTENGSUMBAR.COM - Di tengah lesunya gerakan organisasi kepemudaan Islam di Kabupaten Pasaman Barat, Gerakan Pemuda Ansor tern...

Advertorial

Musni Umar: Sejak Dipimpin Anies Baswedan, Ibu Kota Selalu Damai

          Musni Umar: Sejak Dipimpin Anies Baswedan, Ibu Kota Selalu Damai
BENTENGSUMBAR.COM – Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Profesor Musni Umar memuji kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Menurutnya, sejak dipimpin Anies Ibu Kota selalu damai dan tenteram.

Pujian terhadap Anies Baswedan itu disampaikan Musni Umar lewat cuitannya di Twitter, seperti dilihat pada Jumat 15 Oktober 2021.

Dalam narasi cuitannya itu, awalnya Musni mendoakan agar negara Republik Indonesia selalu damai.

“Kita selalu berusaha dan berdoa agar negara yg cintai ini tetap damai,” cuit Prof Musni Umar.

Ia pun mengaku bersyukur lantaran Ibu Kota RI sejak dipimpin Anies Baswedan selalu damai dan demokrasi di tengah-tengah masyarakat berjalan dengan baik.

Hal itu, menurut Musni Umar, lantaran Anies selalu menjalin kolaborasi yang baik dengan aparat keamanan dan seluruh warga DKI Jakarta.

"Alhamdulillah DKI sejak dipimpin Anies selalu damai dan demokrasi berkembang baik berkat kolaborasi dengan aparat keamanan dan seluruh warga DKI,” tuturnya.

Pada kicauan sebelumnya, Prof Musni Umar juga menanggapi perihal pemberitaan Anies Baswedan yang tak disambut meriah seperti Ganjar Pranowo saat bertandang ke Papua.

Terkait hal itu, Musni Umar menegaskan bahwa Anies Baswedan ke Papua bukan untuk kampanye pemilu melainkan memberi semangat.

“Anies ke Papua bukan untuk kampanye pemilu tapi untuk beri semangat ke Tim PON DKI,” ungkap Musni.

Ia pun menilai, pemilu 2024 juga masih jauh bahkan Anies belum mempunyai partai. Menurut Musni Umar, Anies Baswedan hanya memiliki citra baik dan prestasi.

“Pemilu 2024 masih jauh belum waktunya kampanye. Anies tidak punya partai yang memobilisir. Hanya punya nama dan prestasi,” ujarnya. (terkini)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...