Nyelekit! Jawab Pertanyaan Anies, Uki Singgung Azab Salah Pilih Gubernur

BENTENGSUMBAR.COM – Direktur Eksekutif Centre For Youth and Population Research, Dedek Prayudi alias Uki melontarkan sindiran pedas kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Dalam sindirannya, mantan politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu menyinggung soal azab warga DKI Jakarta salah pilih Gubernur.

Sindiran Uki itu ia sampaikan saat merespons Anies yang bertanya di media sosial soal bantuan apa saja yang pernah pernah dimintai oleh warga kepada Pemadam Kebakaran (Damkar) DKI Jakarta.

“Selain untuk evakuasi kartu ATM kecemplung dan lepas borgol, teman-teman pernah lapor #DamkarDKI untuk minta tolong apa?” tanya Anies melalui akun Twitternya pada Selasa, 12 Oktober 2021.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya sempat viral video Damkar DKI yang membantu warga menyelamatkan kartu ATM yang jatuh ke dalam saluran air tertutup.

Merespons pertanyaan Anies itulah, Uki lantas melontarkan sindiran soal mengevakuasi warga DKI Jakarta dari azab salah pilih Gubernur.

“Mengevakuasi warga DKI dari azab salah pilih Gubernur,” katanya pada Kamis, 14 Oktober 2021.

Ditelusuri Terkini.id di kolom komentar, sindiran Uki itu direspons oleh mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean.

“zadessssss,” kata Ferdinand dengan menyertakan emoticon tertawa. (terkini)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »