PILIHAN REDAKSI

Ali Imron Pernah Minta Izin Ngebom Rumah Amien Rais, Denny Siregar: Harusnya Waktu Itu Jangan Ditangkap Dulu

BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar angkat bicara mengenai pengakuan pelaku Bom Bali 1. Pasalnya, Ali Imron d...

Iklan Bank Nagari

Pangdam I/BB Buka Sosialisasi Doktrin TNI AD Kartika Eka Paksi Tahun 2021

          Pangdam I/BB Buka Sosialisasi Doktrin TNI AD Kartika Eka Paksi Tahun 2021
BENTENGSUMBAR.COM -  Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, membuka kegiatan sosialisasi Doktrin TNI AD Kartika Eka Paksi Tahun 2021 di Jajaran Kodam I/Bukit Barisan, acara di gelar di ruang Bina Yudha Lt II Makodam I/BB pada Kamis, 30 September 2021.

Pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB mengucapkan, selamat datang di Makodam I/Bukit Barisan kepada Dirdok Kodiklat Brigjen TNI Agustinus Purboyo beserta rombongan dan para peserta sosialisasi, semoga pertemuan ini dapat menjadi media untuk menambah wawasan peserta tentang Doktrin TNI AD “Kartika Eka Paksi."

Tujuan diadakan sosialisasi ini merupakan upaya memperluas pemahaman prajurit tentang latar belakang perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang cepat, menuntut adanya perubahan Doktrin TNI AD “Kartika Eka Paksi” tahun 2021 yang efektif.

“Keberhasilan pencapaian sasaran sosialisasi ini merupakan tanggung jawab kita bersama," ucap Pangdam.

Untuk itu, katanya, semua dituntut memiliki motivasi dan semangat yang kuat dalam mengabdikan diri pada organisasi sehingga mampu mewujudkannya dalam bentuk kegiatan secara nyata, selaras dengan arti pentingnya Doktrin tersrbut dalam pelaksanaan tugas Kodam I/Bukit Barisan.

“Kepada peserta sosialisasi, saya mengharapkan agar satuan jajaran untuk dapat memperhatikan dengan sungguh-sungguh materi yang  diberikan oleh tim dan mempedomani," pungkas Pangdam I/BB.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB,para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB, para Dansat BS wilayah Medan.

Laporan: Vajatu
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...