Pelaku IKM Semangat Ikut Gebyar Vaksinasi Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Payakumbuh

BENTENGSUMBAR.COM - Dalam rangka menyukseskan gebyar vaksinasi sapu jagad, Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Payakumbuh memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi di Galeri The City Of Randang, Jalan Puti Elok Padang Kaduduak, Rabu, 13 Oktober 2021.

Kegiatan Gebyar Vaksinasi Sapu Jagat tersebut berjalan dengan lancar, peserta yang ikut berasal dari masyarakat yang tergabung kedalam asosiasi atau dari kelompok perwakilan industri kecil menengah (IKM), perwakilan dari kelompok pekerja, serta perwakilan dari organisasi paskibra se Kota Payakumbuh.

Adapun jumlah orang yang ikut vaksin hari ini secara keseluruhan adalah sebanyak 60 orang, namun setelah menjalani proses pemeriksaan kesehatan sebelum divaksin, ada yang harus ditunda sebanyak 5 orang.

Bahkan Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz turut hadir untuk memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh peserta yang hadir mengikuti kegiatan ini. Dia optimis percepatan vaksinasi di Kota Payakumbuh akan berjalan sesuai dengan target yang dicapai, dan secepatnya Kota Payakumbuh bisa mencapai herd immunity.

"Semoga dengan meningkatnya angka partisipan, semakin cepat pula kita mencapai angka 70 persen warga divaksin," kata Erwin Yunaz.

Kadisnakerin Yunida Fatwa menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh tim yang telah mempersiapkan agenda ini dari jauh jauh hari, ini semua berkat kerja keras jajarannya mengajak kelompok masyarakat di domain dinasnya ikut vaksinasi.

"Sesuai instruksi Wali Kota Riza Falepi, kita harus bisa mengajak lebih banyak lagi orang divaksin, kasus Covid-19 sudah melandai, kita tingkatkan imunitas masyarakat terhadap Covid-19 ini dengan vaksin," pungkas Yunida didampingi Sekdis Usfa Riyanti selaku koordinator tim pelaksana kegiatan. (Hermiko)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »