Pelaku Penembakan Dantim BAIS di Aceh Ditangkap!

BENTENGSUMBAR.COM - Beredar informasi penangkapan terduga pelaku yang menembak Dantim BAIS Pidie Aceh, Kapten Abdul Madjid hingga tewas. 

Pelaku ditangkap oleh Unit Opsnal Satuan Intelkam dan Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Pidie di wilayah hukum Polres Pidie Jaya.

Informasi tersebut menyebut pelaku ditangkap pada Minggu 31 Oktober 2021 pukul 03.45 Wib di Gampong Sagoe Langgien, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya.

Pelaku yang ditangkap berjumlah satu orang dengan identitas M (38), wiraswasta warga Gampong Sagou Langging, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya.

Terduga pelaku ditangkap oleh team gabungan Opsnal ResIntel Pidie berdasarkan hasil pengembangan dari penangkapan yang dilakukan di Kecamatan Sakti Kabupaten Pidie.

Pada pukul 08.45 wib tim kembali melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku lainnya yang diperkirakan berada di kecamatan Tringgadeng Kabupaten Pidie Jaya.

Dari hasil pengejaran berhasil ditangkap pelaku di jalan Medan Banda Aceh Gampong Sagoe Tringgadeng Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya.

Belum ada konfirmasi dari penegak hukum terkait penangkapan pelaku. (iNews)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »