Pemerintah Nagari Aia Gadang Bakal Gelar Vaksinasi Massal, Catat Tanggalnya

BENTENGSUMBAR.COM - Cegah penyebaran covid-19, Pemerintah Nagari Aia Gadang, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) bakal gelar vaksinasi massal untuk para perangkat dan kader Nagari.

Vaksinasi yang akan digelar di Kantor Nagari Aia Gadang, Kamis, 21 Oktober 2021 tersebut ditargetkan kepada 200 orang penerima vaksin yang terdiri dari seluruh perangkat dan kader Nagari serta masyarakat yang menerima bantuan sosial. 

Dalam hal ini, Pihak Nagari memprioritaskan vaksinasi kepada Perangkat dan Staf Nagari, Seluruh Kepala Jorong, Penerima BLT, BPNT dan PKH, serta seluruh kader nagari, seperti Kader KB dan Da'i Nagari.

Saat dijumpai BentengSumbar.com , di ruangan kerjanya, Selasa, 19 Oktober 2021, Pj. Wali Nagari Aia Gadang, Jamaris mengatakan, kegiatan vaksinasi ini akan dilaksanakan di Kantor Wali Nagari Aia Gadang.

Kegiatan vaksinasi akan dimulai pada pukul 09.00 WIB. Panitia dan seluruh penerima vaksin diwajibkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

"Vaksinasi ini kita laksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Seluruh penerima vaksin diwajibkan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Selain itu kita juga berencana untuk mengatur jarak tempat duduk peserta untuk menghindari kerumunan," ucapnya.

Jamaris berharap, kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta bisa membantu target vaksinasi pemerintah daerah Kabupaten Pasbar. Selain itu imbuhnya, dalam kegiatan tersebut vaksinasi akan dilakukan oleh tim kesehatan dari Puskesmas Aia Gadang.

"Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mensupport dan mendukung kegiatan ini, terutama kepada TNI, Polri dan Dinkes Pasbar. Semoga kegiatan vaksinasi nanti dapat terlaksana dan berjalan dengan lancar. Dan semoga upaya kita untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Pasbar juga dapat tercapai dan terwujud," pungkasnya mengkhiri.

(Rido)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »