PILIHAN REDAKSI

Ali Imron Pernah Minta Izin Ngebom Rumah Amien Rais, Denny Siregar: Harusnya Waktu Itu Jangan Ditangkap Dulu

BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar angkat bicara mengenai pengakuan pelaku Bom Bali 1. Pasalnya, Ali Imron d...

Iklan Bank Nagari

Program Poligami PKS Batal, Yusuf Muhammad: Mirip Kelakuan Gabener Pembohong

          Program Poligami PKS Batal, Yusuf Muhammad: Mirip Kelakuan Gabener Pembohong
BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial, Yusuf Muhammad ikut menyindir pihak yang disebutnya ‘gabener pembohong’ saat menanggapi program poligami PKS yang akhirnya dibatalkan.

Yusuf Muhammad lewat cuitannya di Twitter, Jumat 1 Oktober 2021, awalnya menertawai program poligami PKS untuk kader mereka tersebut yang akhirnya dibatalkan atau dicabut oleh Dewan Syariat DPP PKS.

“Haha program poligami batal!,” cuit Yusuf Muhammad.

Menurutnya, sikap PKS yang mendadak membatalkan program poligami itu mirip dengan kelakuan pihak yang disebutnya dengan istilah ‘gabener pembohong’.

Adapun kelakuan gabener pembohong yang disindir Yusuf Muhammad tersebut yakni kerap membuat proyek bongkar pasang.

“Ini mirip dengan kelakuan gabener pembohong. Bikin proyek bongkar pasang,” tuturnya.

Dalam cuitannya itu, Yusuf Muhammad juga menyertakan dua foto tangkapan layar pemberitaan terkait Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Salah satu pemberitaan itu menyinggung soal PKS yang mempersilahkan kadernya untuk poligami. Sementara satu pemberitaan lainnya memuat artikel soal PKS mencabut anjuran poligami tersebut.

Diwartakan sebelumnya, Partai Keadilan Sejahtera atau PKS meminta maaf karena membuat gaduh masyarakat lantaran memberi anjuran kepada kadernya yang sudah mampu untuk poligami atau beristri lebih dari satu.

Permintaan maaf PKS kepada publik terkait anjuran poligami itu disampaikan Ketua Dewan Syariah PKS, Surahman Hidayat.

Surahman mengatakan, PKS sadar telah membuat gaduh dengan Tazkirah No.12 Tentang Solidaritas Terdampak Pandemi di mana salah satu poinnya yakni anjuran poligami bagi anggota PKS laki-laki yang telah mampu dan siap beristri lebih dari satu.

“Kami memohon maaf jika anjuran ini membuat gaduh publik dan melukai hati sebagian hati masyarakat Indonesia,” kata Surahman.

Surahman pun mengatakan bahwa PKS telah mendapat berbagai masukan dari masyarakat sehingga mereka akhirnya memutuskan mencabut anjuran poligami itu.

“Setelah kami mendapat berbagai masukan dari pengurus, anggota dan masyarakat secara umum, kami memutuskan untuk mencabut anjuran poligami tersebut,” ujarnya. (terkini)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...