PILIHAN REDAKSI

Perbedaan Jadikan Kekuatan, Ansor Pasbar Gelar Seminar Nasional Moderasi Beragama

BENTENGSUMBAR.COM - Di tengah lesunya gerakan organisasi kepemudaan Islam di Kabupaten Pasaman Barat, Gerakan Pemuda Ansor tern...

Advertorial

Respon Cuitan Mardani PKS, FH: Pantesan Jakarta Semrawut dan Hancur-hancuran, Ini Rupanya Ayatnya..!!

          Respon Cuitan Mardani PKS, FH: Pantesan Jakarta Semrawut dan Hancur-hancuran, Ini Rupanya Ayatnya..!!
BENTENGSUMBAR.COM - Mantan Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean atau FH merespon cuitan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera.

Pada Sabtu, 16 Oktober 2021, anggota DPR RI dari Fraksi PKS itu membagikan cuitan dengan mengutip hadis Baginda Nabi Muhammad saw.

"Rasulallah Saw bersabda, "Apabila sebuah urusan/pekerjaan diserahkan kepada yang bukan ahlinya, maka bersiaplah menghadapi hari kerusakan/kehancuran" (HR. Bukhari)

#MaulidNabi 
#KajianPagi," cuitan Mardani Ali Sera melalui akun twitternya @MardaniAliSera, seperti dilihat BentengSumbar.com pada Sabtu sore, 16 Oktober 2021.

Ferdinand pun membagikan cuitan Mardani Ali Sera tersebut. Namun, ia mengaitkan hadis yang dibagikan Mardani Ali Sera dengan kondisi Kota Jakarta.

"Pantesan Jakarta semrawut dan hancur2an, ini rupanya ayatnya..!! Terimakasih infonya mba Mardani, saya jadi tambah ilmu sehingga saya tak perlu lagi bertanya2 kenapa Jakarta seperti rusak dan hancur begini," cuit Ferdinand Hutahaean melalui akun twitter @FerdinandHaean3, seperti dilihat BentengSumbar.com pada Sabtu sore, 16 Oktober 2021.

Netizen pun ikut mengomentari cuitan Ferdinand tersebut. Berikut sebagian komentar netizen:

"Wah,, kenak ini Pak @aniesbaswedan," ujar akun @Djeng_Hiz.

"Tenang bang. Sebentar lagi tugasnya selesai kok. Semoga setelah itu Jakarta di pimpin orang yang benar," tulis akun @b16ZakaMP.

"Pantesan gubernurnya bukan ahlinya ngurusin Jakarta," ujar akun @Dilaut16.

"Wah mba @MardaniAliSera nyindir wan peti nih," ungkap akun @Samsul737. 

(by(
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...