Sebagian Menteri Gagap Ikuti Visi Besar Jokowi, Denny Siregar: yang Gak Mampu Biasanya Ditendang

BENTENGSUMBAR.COM - Indonesia bisa menjadi negara dengan ekonomi peringkat ke-7 terbesar dunia pada 2030 asalkan pertumbuhan digitalisasi di sektor ekonomi dan keuangan berjalan secara tepat dan cepat.

Demikian disampaikan Presiden Joko Widodo dalam OJK Virtual Innovation Day di Istana Negara, Jakarta, Senin, 11 Oktober 2021.

“Jika kita kawal secara tepat dan cepat, Indonesia memiliki potensi besar untuk menjadi raksasa digital setelah China dan India, dan dapat membawa kita menjadi ekonomi terbesar dunia ketujuh di 2030,” kata dia.

Menanggapi hal ini, pegiat media sosial Denny Siregar mengakui bahwa Presiden Joko Widodo adalah sosok pemimpin yang memiliki visi luar biasa.

Dia hanya menyesalkan mimpi besar itu tak dibarengi kemampuan mumpuni dari menterinya.

“Presiden @jokowi ini mimpi dan visinya besar banget. Sayangnya, sebagian Menterinya gagap ngikutin dia. Yang gak mampu, biasanya ditendang dari kursi,” kicaunya lewat akun Twitter @DennySiregar7, Kamis, 14 Oktober 2021.

Menurutnya, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) harus bekerja keras untuk mewujudkan visi sang kepala negara.

“Nah, @kemkominfo bisa gak nerima tantangan @jokowi? Jangan kepontal-pontal ya,” sindirnya. (Jitunews)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »