PILIHAN REDAKSI

Perbedaan Jadikan Kekuatan, Ansor Pasbar Gelar Seminar Nasional Moderasi Beragama

BENTENGSUMBAR.COM - Di tengah lesunya gerakan organisasi kepemudaan Islam di Kabupaten Pasaman Barat, Gerakan Pemuda Ansor tern...

Advertorial

Sindir Prof Henry, Nicho Silalahi: Dosa Apa Bangsa Ini hingga Profesor Bloon Seperti Ini Dipakai Pula Jadi Staf Ahli Kemkominfo

          Sindir Prof Henry, Nicho Silalahi: Dosa Apa Bangsa Ini hingga Profesor Bloon Seperti Ini Dipakai Pula Jadi Staf Ahli Kemkominfo
BENTENGSUMBAR.COM – Youtuber, Nicholas Frans Giskos alias Nicho Silalahi melontarkan sindiran kepada Guru Besar Fisip Unair, Profesor Henry Subiakto.

“Ya Tuhan dosa apa bangsa ini sehingga profesor bloon seperti ini dipakai pula jadi staf ahli Kemkominfo,” katanya melalui akun Twitter @Nicho_Silalahi pada Kamis, 14 Oktiber 2021.

Nicho Silalahi menyindir bahwa pantas saja Kemkominfo tidak berguna dan hanya menghabiskan uang rakyat karena model staf ahli Menkominfo seperti Henry Subiakto.

“Bahkan untuk menghentikan Pornografi dan Pinjol Jahanam ga mampu,” katanya.

Nicho Silalahi mengatakan itu sebagai repons terhadap cuitan Henry Subiakto yang menyindir Cyber Army yang menyerangnya.

“Akun-akun cyber army dan hasil ternak itu, ternyata terbiasa dibiarkan dan dicuekin,” katanya melalui akun Twitter @henrysubiakto pada Rabu, 13 Oktober 2021.

“Jadi saat ditanggapi, malah heboh, padahal saya hanya membalik ucapannya. Yaitu saya doakan supaya anaknya nanti menjadi seperti orang yang diidolakan selama ini he he he,” katanya.

Sebelumnya, Henry Subiakto menjadi sorotan saat membalas cuitan seorang netizen yang mendoakan agar anaknya menjadi seperti Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Henry Subiakto mengatakan bahwa ia justru senang anaknya didoakan menjadi pemimpin seperti Presiden Jokowi.

Namun, selain itu, ia juga menyindir agar netizen tersebut memiliki anak yang jomblo seperti pengamat politik, Rocky Gerung. (terkini)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...